Samuel L. Jackson Dan Henry Golding Akan Membintangi Film Thriller Sci-fi Head Games

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Samuel L. Jackson dan Henry Golding bakal beradu akting dalam movie Head Games. Film thriller fiksi ilmiah terbaru ini bakal mempertemukan kedua bintang laga tersebut dalam duel spionase futuristik nan mematikan. Variety melaporkan bahwa movie ini bakal mulai syuting pada bulan Oktober ini.

Head Games bakal berpusat pada Jacob (Golding), seorang mata-mata perusahaan nan menyamar sebagai jurumasak untuk menyusup ke vila pribadi milik Graham (Jackson), pendiri perusahaan neuroprostetik nan inovatif. Misinya: mencuri penemuan baru Graham nan bakal mengubah paradigma. Tapi tidak semuanya melangkah seperti nan terlihat dalam movie thriller nan mencengangkan ini. Film ini bakal disutradarai oleh Anthony Mandler nan pernah mengarahkan drama pidana Kelvin Harrison Jr. berjudul Monster pada tahun 2018 dan movie Letitia Wright dan Michael K. Williams berjudul Western Surrounded pada tahun 2023.

Produser pelaksana Jeffrey Greenstein mengatakan, “Head Games adalah cerita nan menarik nan mendorong batas-batas antara apa nan kita kenal sebagai realita dan apa nan pada akhirnya bisa menjadi fiksi di depan mata kita. Penumpukan dan penguraian akhir dari karakter-karakter ini merupakan metafora bagi budaya kita saat ini sekaligus pertanda untuk apa nan bakal terjadi.”

Jackson nan selalu sibuk telah membintangi dua movie tahun ini: movie komedi mata-mata Matthew Vaughn, Argylle, dan drama pidana Damaged. Dia juga telah menyumbangkan suaranya untuk movie The Garfield Movie, nan bakal dirilis akhir bulan ini. Film berikutnya nan bakal dibintangi Jackson adalah The Piano Lesson nan berlatar belakang Great Depression, dan movie Pierce Brosnan, Unholy Trinity. Dia juga bakal membintangi miniseri pidana Fight Night: The Million Dollar Heist berbareng Kevin Hart.

Sementara itu, Golding saat ini dapat disaksikan dalam movie The Ministry of Ungentlemanly Warfare pengarahan Guy Ritchie dan movie penyesuaian Chuck Klosterman pengarahan Lily Rabe dan Hamish Linklater berjudul Downtown Owl, dan juga dapat disaksikan dalam movie animasi The Tiger’s Apprentice. Dia selanjutnya bakal membintangi movie fiksi ilmiah Daniela Forever, movie tindakan The Old Guard 2, dan sekuel movie thriller Paul Feig, A Simple Favor.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru