Riddick: Furya Yang Dibintangi Vin Diesel, Tetapkan Jadwal Syuting

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sosok Riddick, si penjelajah luar angkasa bermata perak nan diperankan oleh Vin Diesel, secara resmi bakal kembali. Diesel bakal membintangi dan memproduseri Riddick: Furya, nan dijadwalkan bakal mulai diproduksi pada bulan Agustus. Sekuel nan bakal datang, nan bakal menjadi penampilan sinematik keempat Diesel sebagai Riddick, bakal mengambil letak syuting di Jerman, Spanyol, dan Inggris.

Riddick: Furya bakal memandang antihero antarplanet ini kembali ke bumi asalnya, Furya, nan nyaris tidak diingatnya dan dicurigai sekarang mungkin tidak lebih dari sebuah kota hantu di planet lain. Namun, sesampainya di sana, dia berjumpa dengan sejumlah orang Furyan nan berjuang untuk hidup mereka melawan monster alien nan mengerikan – dan melawan monster alien nan mengerikan adalah perihal terbaik nan dilakukan Riddick. Sepanjang perjalanan, dia menemukan bahwa dia mungkin mempunyai lebih banyak kesamaan dengan beberapa Furyans daripada nan dia duga. Film ini bakal disutradarai oleh David Twohy, nan menyutradarai tiga movie Riddick sebelumnya, dimulai dari Pitch Black tahun 2000; dia juga menulis The Fugitive, Waterworld, dan G.I. Jane, serta menyutradarai movie thriller The Arrival dan A Perfect Getaway.

Diesel pertama kali diperkenalkan sebagai Riddick dalam movie tindakan fiksi ilmiah tahun 2000, Pitch Black. Film ini mengukuhkan posisinya sebagai bintang action di Hollywood serta menjadi titik awal kerjasama jangka panjangnya dengan Towthy. Film ini menjadi movie klasik nan digemari dan kemudian diikuti oleh dua sekuelnya pada tahun 2004, yaitu The Chronicles of Riddick dan movie ketiga dari franchise ini, Riddick. Angka box office kolektif movie ini dan penjualan DVD nan tinggi menyebabkan ekspansinya ke dalam komik dan video game nan sangat disukai oleh para penggemar. Diesel juga meminjamkan suaranya untuk movie pendek animasi nan disutradarai Peter Chung, The Chronicles of Riddick: Dark Fury, nan menjembatani kesenjangan antara Pitch Black dan The Chronicles of Riddick.

Richard B. Riddick adalah personil Furyans, sebuah ras pejuang; dia sebagian besar tampak seperti manusia tetapi mempunyai mata keperakan nan tidak biasa. Matanya memungkinkannya untuk memandang dengan sempurna dalam kegelapan tetapi cukup sensitif sehingga dia perlu memakai kacamata di bawah sinar matahari.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru