Reboot Scary Movie Sedang Dikembangkan Oleh Paramount Dan Miramax

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Pihak Paramount Pictures dan Miramax bakal menghidupkan kembali franchise Scary Movie dengan sebuah movie reboot. Saat ini movie seram terus menjadi primadona di box office, jadi tidak mengherankan jika franchise nan dikenal sebagai salah satu nan terbaik ini bakal kembali lagi. Setelah membidik movie klasik seperti The Exorcist, The Shining, dan Scream, franchise ini bakal mempunyai serangkaian movie seram baru seperti Terrifier dan Winnie the Pooh: Blood and Honey (yang bakal segera tayang) untuk dijadikan bahan movie barunya.

Menurut The Hollywood Reporter, movie baru Scary Movie bakal mulai syuting akhir tahun ini, kabarnya paling sigap pada musim gugur. Berita ini diungkap dalam presentasi Paramount di CinemaCon nan diadakan di Las Vegas, sebagai sebuah upaya kerjasama dengan Miramax, nan bakal melibatkan Neil H. Mortiz, produser Fast & Furious, sebagai produsernya.

Belum ada berita apakah para pemeran aslinya seperti Anna Faris alias Regina Hall bakal kembali alias apakah movie ini bakal menampilkan pemeran baru, namun diperkirakan movie ini bakal dirilis pada tahun 2025. Belum jelas juga apakah ini bakal menjadi sebuah reboot alias sekuel, namun nan pasti, movie baru ini bakal mengolok-olok cerita dari movie nan sudah ada sebelumnya.

Franchise Scary Movie dimulai pada tahun 2000 setelah kesuksesan Scream pada tahun 1996 dan I Know What You Did Last Summer pada tahun 1997. Disutradarai oleh Keenan Ivory Wayans dan ditulis oleh Marlon dan Shawn Wayans, movie ini merupakan parodi slasher nan mengisahkan sekelompok remaja nan secara tidak sengaja menabrak seorang laki-laki dengan mobil mereka, membuang mayatnya ke danau, dan berjanji merahasiakannya. Setahun kemudian, seseorang nan mengenakan topeng dan jubah Ghostface mulai menguntit dan memburu mereka satu per satu.

Film ini meraih sukses besar saat dirilis, meraup $278 juta di seluruh bumi dengan anggaran $19 juta. Meskipun mendapat ulasan nan beragam dan beberapa leluconnya nan paling kasar memecah belah beberapa kritikus, movie ini menelurkan empat sekuel, dimulai dengan Scary Movie 2 pada tahun 2001. Keluarga Wayans kembali untuk seri kedua dan, meskipun secara teknis movie ini sukses dengan pendapatan kotor $141,2 juta di seluruh bumi dengan anggaran $45 juta, movie ini tetap jauh dari pendahulunya dalam beberapa hal.

Ketika Scary Movie 3 dirilis pada tahun 2003, family Wayans didepak dari franchise ini dan David Zucker, orang di kembali movie parodi seperti Airplane! dan franchise Naked Gun, didatangkan untuk menyutradarainya. Hasilnya adalah sebuah movie nan tidak lagi mempunyai rating R seperti dua movie sebelumnya, namun sukses kembali ke puncak box office, dengan movie ketiga tersebut meraup 220,7 juta dolar AS di seluruh bumi dengan anggaran sebesar 48 juta dolar AS.

Zucker kembali menyutradarai Scary Movie 4 pada tahun 2006 dan meskipun pendapatan kotornya turun menjadi $178 juta, movie ini tetap menjadi movie dengan pendapatan tertinggi untuk franchise ini pada saat itu. Film terakhir dari seri ini, Scary Movie 5, disutradarai oleh Malcolm D. Lee dan dirilis pada tahun 2013. Hingga saat ini, movie ini merupakan movie dengan pendapatan terendah dari franchise ini, hanya menghasilkan $78,4 juta.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru