Perkenalkan Raka & Proximus Dalam Kingdom Of The Planet Of The Apes

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Di bulan Mei ini, 20th Century Studios menghidupkan kembali kisah dari salah satu franchise populernya lewat movie terbaru, “Kingdom of the Planet of the Apes”.

Disutradarai oleh Wes Ball, nan dikenal dengan movie garapannya “The Maze Runner”, movie ini bakal melanjutkan kesuksesan trilogi “Planet of the Apes” – tentang gimana sebuah virus dapat membikin jenis monyet berkembang hingga akhirnya mendominasi bumi – dengan membuka era baru dalam franchise ikonik ini.

Berlatar beberapa dasawarsa setelah kepemimpinan Caesar, “Kingdom of the Planet of the Apes” bakal memperkenalkan karakter dan kisah baru, di mana manusia hidup dalam bayang-bayang dan jenis monyet kudu berhadapan dengan pemimpin tirani nan berupaya untuk membangun kerajaan barunya.

Berupaya untuk melawan kekejaman nan terjadi, sesosok monyet muda berjulukan Noa kudu mengarungi sebuah petualangan rawan nan bakal membuatnya mempertanyakan kembali masa lampau nan dia ketahui, serta membikin keputusan krusial nan bakal mempengaruhi kehidupan manusia dan monyet kedepannya.

Sebelum memulai perjalanan Noa, penonton diperkenalkan kepada sejumlah karakter baru

Sebelum mengikuti perjalanan Noa dalam “Kingdom of the Planet of the Apes”, simak deretan karakter baru nan bakal ditemui dalam movie tersebut!

Raka & Proximus

  • Raka (Peter Macon), satu-satunya orangutan nan mengingat aliran Caesar sepenuhnya tentang kebaikan, moralitas, dan kekuatan. Dia tinggal di sebuah airport terbengkalai dan menganjurkan toleransi dan perdamaian dengan manusia. Raka adalah sosok nan ditemui Noa dan menemani perjalanannya.

Raka (Peter Macon)

Raka (Peter Macon)

  • Proximus Caesar (Kevin Durand), pemimpin dari kerajaan monyet nan kejam. Proximus terobsesi dengan pengetahuan manusia, dia mendalami teknologi, sejarah, dan sistem komunikasi manusia. Ia adalah salah satu sosok nan paling mengetahui info tentang Caesar, namun justru menyalahgunakannya untuk kepentingan pribadinya.

Proximus Caesar (Kevin Durand)

Proximus Caesar (Kevin Durand)

Kingdom of the Planet of the Apes

“Kingdom of the Planet of the Apes” disutradarai oleh Wes Ball.

Film ini ditulis oleh Josh Friedman, berasas karakter nan dibuat oleh Rick Jaffa & Amanda Silver.

Dibintangi oleh Owen Teague, Freya Allan, Kevin Durand, Peter Macon, dan William H. Macy

Temui Raka & Proximus di “Kingdom of the Planet of the Apes” datang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Mei 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru