Mickey Mouse Dan Winnie-the-pooh Akan Bertarung Dalam Film Slasher Baru Mickey Vs. Winnie

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Ketika karakter nan telah lama dikenal memasuki ranah publik, tidak ada nan tahu cerita seperti apa nan bakal mereka ikuti selanjutnya. Glenn Douglas Packard – seorang koreografer nominasi Emmy nan memulai debutnya sebagai sutradara dengan movie slasher tahun 2017, Pitchfork – baru-baru ini mengumumkan kepada Deadline bahwa dia beriktikad membikin movie slasher baru nan berjudul Mickey Vs. Winnie. Film nan bakal datang ini sudah pasti bakal menampilkan Mickey Mouse dan Winnie-the-Pooh.

Mickey Vs. Winnie bakal diproduseri oleh Packard melalui perusahaannya, Untouchables Entertainment. Produser tambahan termasuk Rachel Carter, mitra imajinatif Packard, serta Anthony Pernicka, CEO publikasi online iHorror, nan bakal memproduseri melalui iHorror Productions. Packard bakal menyutradarai movie ini dari naskah nan ditulisnya sendiri.

Pengumuman ini muncul tepat setelah masuknya Steamboat Willie – salah satu animasi Mickey Mouse pertama – ke dalam domain publik pada bulan Januari 2024. Buku-buku Winnie-the-Pooh karya A.A. Milne nan terkenal juga masuk ke dalam domain publik pada awal tahun 2022. Perkembangan ini tidak diragukan lagi memicu banyak upaya imajinatif di akal para seniman nan mau memberikan sentuhan mereka sendiri pada karakter-karakter nan secara historis tidak dapat didekati ini. Namun pengumuman Packard ini menandai untuk pertama kalinya setelah Winnie-the-Pooh: Blood and Honey, dimana karakter-karakter ini bakal tampil di layar perak dengan sentuhan nan betul-betul baru.

Menurut sinopsis nan diberikan oleh Packard, tampaknya Mickey Vs. Winnie bakal mengambil banyak inspirasi dari film-film seram terdahulu di masa lalu. Film ini bakal dibuka dengan dua orang penjahat di tahun 1920-an nan melarikan diri ke sebuah hutan, hanya untuk kemudian diseret dan terperangkap di sana selamanya oleh kekuatan nan tak terlihat. Sekitar seratus tahun kemudian, sekelompok kawan nan tinggal di Airbnb di dalam rimba nan sama mendapati diri mereka berjuang untuk hidup mereka melawan roh-roh nan kembali dari penjahat nan sama, hanya dengan satu perubahan penting: para penjahat telah bermutasi menjadi jenis menakutkan dari Mickey Mouse dan Winnie-the-Pooh. Judul movie ini mungkin juga menandakan bahwa pada akhirnya, kedua penjahat nan tidak dapat dijelaskan ini bakal bertarung. Pemenang dari pertarungan nan sebelumnya tidak terpikirkan ini hanya bisa ditebak oleh semua orang.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru