Maxton Hall – The World Between Us, Rilis Trailer

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Prime Video telah merilis trailer resmi untuk serial terbarunya nan sangat dinantikan, “Maxton Hall – The World Between Us”. Serial ini merupakan penyesuaian dari novel terlaris karya Mona Kasten nan berjudul “Save Me”, dan diproduksi oleh UFA Fiction. Kisah cinta modern antara James Beaufort (diperankan oleh Damian Hardung) dan Ruby Bell (diperankan oleh Harriet Herbig-Matten) bakal memikat penonton dengan setting bumi glamor, prestise, rahasia, dan drama nan menarik.

Maxton Hall - Ep. 3

“Maxton Hall – The World Between Us” bakal mempunyai enam bagian nan bakal tayang secara eksklusif di Prime Video mulai 9 Mei di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Dibintangi oleh Harriet Herbig-Matten sebagai Ruby, Damian Hardung sebagai James, dan sejumlah pemeran kelas bumi lainnya, serial ini menunjukkan kualitas produksi nan tinggi dengan tim nan berilmu di kembali layar, termasuk sutradara dan produser ternama.

Diharapkan bahwa penonton bakal terpesona dengan kemegahan dan kompleksitas kisah cinta antara Ruby dan James dalam “Maxton Hall – The World Between Us”.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan serial nan menawarkan kombinasi nan unik antara romance, intrik, dan ketegangan, mulai 9 Mei di Prime Video.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru