Justin Lin Akan Sutradarai Film Thriller Stakehorse

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Menurut laporan dari Deadline, Justin Lin telah ditunjuk untuk menyutradarai Stakehorse, sebuah movie nan rencananya bakal diproduksi oleh Amazon MGM Studios.

Sampai saat ini belum ada nan diketahui tentang movie Stakehorse, namun Deadline mencatat bahwa movie ini digambarkan sebagai movie thriller kriminal. Film ini bakal ditulis oleh Justin Piasecki, nan terakhir kali menggarap movie Relay. Lin, Todd Lieberman, dan Alex Young bakal memproduseri proyek ini, dengan Piasecki sebagai produser eksekutif.

Lin terkenal lantaran kiprahnya dalam menyutradarai beragam movie Fast & Furious. Ia pernah menyutradarai movie The Fast and the Furious: Tokyo Drift tahun 2006, The Fast & Furious pada tahun 2009, Fast Five di tahun 2011, Fast & Furious 6 pada tahun 2013, dan F9 tahun 2021.

Lin juga awalnya bakal menyutradarai Fast X; namun, dia keluar dari produksi tak lama setelah syuting dimulai. Meskipun Universal menyatakan bahwa Lin keluar lantaran perbedaan kreatif, beberapa orang dalam industri dan sumber nan dekat dengan produksi Fast X mengungkapkan bahwa Lin keluar lantaran dia tidak dapat lagi menangani perilaku Diesel sebagai bintang dan produser dalam movie tersebut. Louis Leterrier dari The Incredible Hulk menggantikan posisi Lin sebagai sutradara di Fast X dan dijadwalkan untuk kembali memimpin movie terakhir dalam franchise ini, Fast & Furious 11.

Film terbaru Lin selanjutnya adalah The Last Days of John Allen Chau, sebuah movie nan bakal segera memasuki masa produksi. Lin juga sedang mengembangkan sebuah movie nan diangkat dari serial anime dan manga terkenal One Punch Man untuk Sony Pictures.

Lin juga sedang mengerjakan movie thriller dari Apple berjudul Two for the Money, nan bakal dibintangi oleh Charlize Theron dan Daniel Craig, sebuah proyek nan saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Sutradara ini juga pernah menggarap film-film tindakan terkenal, termasuk menyutradarai Star Trek Beyond pada tahun 2016.

Bergabungnya Lin dengan Stakehorse telah menimbulkan keraguan pada laporan terbaru nan menyatakan bahwa sutradara tersebut adalah salah satu kandidat utama untuk menyutradarai movie Spider-Man keempat dari Sony Pictures dan Marvel Studios.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru