Julianne Moore Bergabung Dengan Film Thriller Aksi James Macavoy, Control

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Menurut laporan dari Deadline, pemenang Oscar, Julianne Moore, secara resmi telah menandatangani perjanjian untuk peran utama sebagai musuh main James McAvoy dalam movie thriller tindakan mendatang nan berjudul Control. Moore diperkirakan bakal memerankan karakter “penting” nan tidak disebutkan namanya. Proyek ini diperkirakan bakal mulai diproduksi bulan ini di Berlin.

Berdasarkan podcast terkenal Shipworm dari Zack Akers dan Skip Bronkie, Control bakal menampilkan McAvoy sebagai Dr. Conway, seorang laki-laki bermasalah nan menjadi semakin kacau saat dia terbangun dengan bunyi misterius di kepalanya, nan merupakan hasil dari lubang bunyi mekanis nan ditanamkan saat dia tertidur. Suara tersebut mempunyai perintah untuknya – dan jika tidak diikuti, bakal ada akibat nan mengerikan bagi Dr. Conway dan keluarganya. Peran Moore tetap dirahasiakan untuk saat ini, namun dia bakal memerankan karakter krusial nan kudu dihadapi oleh Conway. Control bakal disutradarai oleh sutradara asal Jerman, Robert Schwentke, nan sudah tidak asing lagi dengan aliran action; resume-nya meliputi Flightplan, Red, dan Snake Eyes.

Moore nan lahir di North Carolina, Amerika Serikat, mendapatkan peran pertamanya di layar kaca dalam opera sabun, dan meraih Emmy untuk perannya dalam As The World Turns. Setelah serangkaian penampilan mini dalam film-film seperti The Hand that Rocks the Cradle dan The Fugitive, Moore melejit dengan peran-peran mencolok dalam movie Short Cuts karya Robert Altman dan Safe karya Todd Haynes, nan membuatnya menjadi bintang utama dalam film-film art-house seperti Vanya on 42nd Street dan film-film laku berbujet besar seperti Jurassic Park: The Lost World. Ia menerima empat nominasi Oscar untuk Boogie Nights, The End of the Affair, Far From Heaven, dan The Hours, sebelum memenangkan Best Actress pada tahun 2015 untuk perannya sebagai guru besar linguistik nan menderita penyakit Alzheimer di movie Still Alice. Saat ini dia dapat disaksikan dalam miniseri sejarah Starz, Mary and George, berkedudukan sebagai Mary Villiers. Dia selanjutnya bakal membintangi Echo Valley, sebuah movie thriller Apple berbareng Sydney Sweeney dan Domhnall Gleason, dan The Room Next Door karya Pedro Almodóvar, berbareng Tilda Swinton dan John Turturro.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru