James Mcavoy Menjadi Tuan Rumah Yang Mengerikan Dalam Trailer Speak No Evil

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Studio Blumhouse membawa penonton ke dalam sebuah perjalanan nan mengerikan dengan trailer pertama dari remake bahasa Inggris dari movie seram Denmark tahun 2022, Speak No Evil. Diluncurkan pada panel Universal di CinemaCon, cuplikan tersebut memperkenalkan James McAvoy dan Mackenzie Davis ke dalam latar nan awalnya biasa saja – perjalanan family dengan teman-teman baru – sebelum mengubahnya menjadi teror psikologis di mana kebaikan menjadi dipertanyakan dan tidak ada orang nan seperti nan terlihat pada awalnya.

Film original Speak No Evil dari sutradara Christian Tafdrup datang di Festival Film Sundance 2022 dengan sambutan hangat lantaran ceritanya nan tak biasa dan mencekam. Seperti movie aslinya, movie remake ini mengisahkan pasangan suami istri dan putri mereka, Agnes, nan berjumpa dengan family nan mempunyai latar belakang berbeda saat melakukan perjalanan ke luar negeri dan kemudian menjadi akrab. Beberapa minggu kemudian, pasangan ini menerima undangan untuk menginap selama akhir pekan di rumah pedesaan family tersebut nan indah, di mana rasa manis mereka nan awalnya tulus dengan sigap berubah menjadi lebih jahat. Ketika mereka memasuki kehidupan teman-teman baru mereka, pasangan ini merasa tidak nyaman dengan perilaku mereka dan mulai mempertimbangkan untuk pergi sebelum masa tinggal mereka berakhir. Namun, sebelum mereka bisa pergi, perjalanan mini mereka berubah menjadi neraka saat kebenaran nan kelam terungkap, dan mereka terlambat menyadari ancaman nan mereka hadapi.

Menggantikan posisi Tafdrup dan saudaranya, Mads Tafdrup, dalam movie ini adalah penulis-sutradara James Watkins. Terkenal lantaran menyutradarai movie thriller seram lainnya, Eden Lake nan dibintangi oleh Kelly Reilly dan Michael Fassbender sebelum Yellowstone, dia juga bertanggung jawab atas bagian Black Mirror favorit penggemar, “Shut Up and Dance.” Dia mempunyai golongan inti nan kuat untuk bekerja sama dalam Speak No Evil, dengan McAvoy dan Davis dampingi oleh Scoot McNairy berbareng Alix West Lefler, Motaz Malhees, Aisling Franciosi, dan Kris Hitchen.

Speak No Evil

McAvoy dan Davis merupakan pasangan bintang nan sempurna untuk berasosiasi dalam movie seram thriller ini, mengingat resume dan pengalaman mereka nan mengesankan dalam aliran ini. Davis mempunyai karir nan beragam, termasuk peran nan menonjol dalam bagian Black Mirror, “San Junipero,” namun bagi McAvoy, Speak No Evil merupakan kembalinya dia ke bumi perfilman nan menyeramkan setelah sebelumnya dia sempat vakum sebagai bintang horor. Ia memamerkan kemampuannya sebagai Kevin Crumb nan didiagnosa mempunyai gangguan identitas disosiatif dalam movie thriller terkenal M. Night Shyamalan, Split, pada tahun 2016, sebelum mengulangi perannya di Glass pada tahun 2019. Pada tahun nan sama, dia mengambil tantangan nan lebih besar sebagai Bill Denbrough dewasa dalam movie It: Chapter 2, nan semakin mengukuhkan posisinya dalam aliran ini. Bersama-sama, mereka berupaya untuk meningkatkan ketidaknyamanan dari movie Denmark nan terkenal ini dan membuatnya berbeda dari movie sebelumnya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru