James Gunn Bagikan First Look Resmi David Corenswet Sebagai Superman

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Penantian nyaris berakhir. Dalam waktu kurang dari satu tahun lagi, kita semua bakal dapat memandang interpretasi James Gunn terhadap Superman dan gimana semesta sinematik DC nan baru bakal ditampilkan. Untuk terus menggoda kita, sang sutradara dan penulis ini memutuskan untuk mengejutkan kita minggu ini dengan penampilan pertama David Corenswet dalam kostum sebagai Putra Krypton. Gambar tersebut diambil dari momen nan tidak terduga dan mengisyaratkan beberapa komponen nan dapat kita antisipasi dari ceritanya.

Elemen pertama nan tidak terduga dari gambar ini adalah, gambar ini menunjukkan momen kehidupan Clark Kent nan biasanya tidak bisa kita lihat: Pahlawan super nan maha perkasa ini mengenakan sepatu bot merahnya untuk menyelamatkan planet sekali lagi. Pilihan Gunn untuk memilih gambar ini dan mengungkapnya melalui akun media sosial miliknya bukanlah suatu kebetulan: Gambar ini menggambarkan kebenaran bahwa Corenswet (dan juga penulis/sutradara) sedang bersiap-siap untuk menunjukkan perulangan baru Superman kepada dunia.


Dalam gambar tersebut, cukup mudah untuk memandang bahwa Clark tidak mengalami hari terbaiknya sebagai pembela Bumi. Matanya nyaris terpejam dan dia terlihat lebih suka tidur siang daripada bertempur lagi. Namun, ada laser merah muda besar nan memancar dari langit dan mungkin menghancurkan Metropolis, jadi Superman tidak punya pilihan lain selain menyelesaikannya. Kostumnya juga terlihat cukup kotor dan kasar, nan menunjukkan bahwa Clark mungkin tengah menindaklanjuti pertempuran nan telah berjalan cukup lama. Gunn telah mengisyaratkan kostum apa nan bakal dikenakan Superman, dan sekarang kita mendapatkan konfirmasi dari sang sutradara.

Pendekatan gambar nan sedikit tidak terduga juga menunjukkan sesuatu nan bisa sangat menggembirakan tentang movie ini. Kita semua tahu bahwa James Gunn adalah salah satu orang terbaik untuk menangani cerita superhero – dia mempunyai trilogi Guardians of the Galaxy nan dicintai dan sekuel Suicide Squad nan sangat terkenal – tapi kita tidak bisa tidak bertanya-tanya seperti apa sentuhan nan bakal dia bawa pada cerita nan telah diceritakan beberapa kali. Superman juga bakal menjadi penanda bagi sebuah semesta baru bagi DC, belum lagi kebutuhannya untuk tampil beda di tengah-tengah penonton nan sudah jenuh dengan superhero.

Selain Corenswet, Superman juga menampilkan Nicholas Hoult (The Menu) sebagai Lex Luthor, Rachel Brosnahan (The Marvelous Mrs. Maisel) sebagai Lois Lane, Wendell Pierce (Elsbeth) sebagai Perry White, Neva Howell (Run The Race) sebagai Martha Kent, Pruitt Taylor Vince (Bird Box) sebagai Jonathan Kent, Milly Alcock (House of the Dragon) sebagai Kara Zor-El, Nathan Fillion (Castle) sebagai Guy Gardner, Isabela Merced (Madame Web) sebagai Kendra Saunders, Skyler Gisondo (Licorice Pizza) sebagai Jimmy Olsen, Anthony Carrigan (Barry) sebagai Rex Mason, dan Sean Gunn (Gilmore Girls) sebagai Maxwell Lord.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru