Ini Dia Sneak Peek Pertama Dari Film Megah Megalopolis

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Setelah bertahun-tahun dalam pengembangan dan berbulan-bulan laporan tentang drama di kembali layar, akhirnya kita mendapatkan klip resmi pertama dari Megalopolis, drama fiksi ilmiah epik dari sutradara ternama Francis Ford Coppola. Dirilis oleh Le Pacte, studio nan telah mengakuisisi Megalopolis untuk didistribusikan setidaknya di Prancis, klip ini memperlihatkan Adam Driver berada di puncak gedung pencakar langit, terlihat siap untuk melompat, hingga kita menyadari bahwa dia mempunyai keahlian untuk… membekukan waktu?

Bersamaan dengan penayangan tampilan pertama ini, Coppola telah merilis sebuah pernyataan di mana dia membahas rumor nan sedang berjalan bahwa produksi Megalopolis, bisa dikatakan, sulit. Coppola juga membahas pendapat bahwa dia telah mengerjakan proyek ini selama separuh hidupnya dan menjual sebagian dari perkebunan anggurnya nan luas untuk mendanai movie ini.

“Saya tidak betul-betul mengerjakan skenario ini selama 40 tahun seperti nan sering saya lihat tertulis, tetapi saya mengumpulkan catatan dan kliping untuk scrapbook tentang hal-hal nan saya anggap menarik untuk skenario masa depan, alias contoh-contoh animasi politik alias subjek sejarah nan berbeda.

“Pada akhirnya, setelah sekian lama, saya menetapkan pendapat tentang epos Romawi. Dan kemudian, sebuah epik Romawi nan berlatar belakang Amerika modern, jadi saya betul-betul baru mulai menulis naskah ini, terus menerus, dalam belasan tahun terakhir ini. Selain itu, lantaran saya telah membikin banyak movie dengan beragam subjek dan style nan berbeda, saya berambisi untuk sebuah proyek di kemudian hari ketika saya dapat lebih memahami style pribadi saya.”

Para pemeran movie ini menampilkan beberapa talenta terbaik Hollywood. nan paling utama adalah Cesar nan diperankan oleh Driver, Forest Whitaker sebagai Walikota New York. Para pemainnya juga termasuk Nathalie Emmanuel, Jon Voight, Aubrey Plaza, Laurence Fishburne, dan Shia LaBeouf. Film ini juga melibatkan family Coppola, lantaran kerabat perempuannya, Talia Shire, dan keponakannya, Jason Schwartzman, keduanya adalah tokoh nan sudah berpengalaman, juga ikut bermain dalam movie ini.

Kisah Megalopolis mengambil inspirasi dari Konspirasi Catiline kedua, di mana senator Romawi Lucius Sergius Catilina bersekongkol dengan para bangsawan nan tidak puas untuk menggulingkan Marcus Tullius Cicero, sebuah bentrok nan pada akhirnya mereka kalah. Di Megalopolis, perihal ini mengambil corak “kisah epik tentang ambisi politik, kejeniusan, dan cinta nan berbahaya.” Namun, meskipun sudah ada banyak drama di layar, untuk sementara waktu, tampaknya masalahnya juga meluas ke luar layar.

Pada awal tahun 2023, ada laporan tentang “kekacauan” di letak syuting, nan membikin produksi berada dalam ancaman lantaran beberapa materi iklan utama keluar dari proyek tersebut. Terlepas dari laporan ini, syuting proyek ini tetap melangkah sesuai jadwal, dengan penyelesaian syuting pada akhir Maret sesuai rencana. Meskipun Coppola mengkonfirmasi bahwa telah terjadi pergantian nan signifikan di departemen VFX, dia menyangkal bahwa perihal tersebut berfaedah produksi berada dalam masalah besar.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru