Hailee Steinfeld Bergabung Dengan Film Vampir Ryan Coogler

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Film baru Michael B. Jordan dan Ryan Coogler nan misterius baru saja menambahkan satu lagi pemeran utama. The Hollywood Reporter baru saja melaporkan bahwa bintang Hawkeye dan Spider-Verse, Hailee Steinfeld, telah terpilih untuk berkedudukan dalam movie thriller supranatural nan belum diberi titel dari Warner Bros. Pictures. Steinfeld berasosiasi dengan pemeran Loki, Wunmi Mosaku, Delory Lindo, dan Jack O’Connell nan juga baru saja diumumkan.

Hanya sedikit rincian resmi mengenai movie ini nan telah dirilis dan belum ada indikasi mengenai peran Steinfeld dalam movie ini. Sejauh nan dilaporkan sejauh ini, Jordan bakal menjadi pemeran utama dalam movie ini – nan bisa jadi merupakan peran dobel sebagai kerabat kembar – dengan Mosaku nan berpotensi menjadi pemeran utama wanita dalam movie ini nan digambarkan sebagai kekasih dari salah satu karakter Jordan. Film ini saat ini ditetapkan untuk tanggal rilis 7 Maret 2025.

Film baru ini dikabarkan bakal berlatar belakang era Jim Crow di Selatan dan dapat melibatkan vampir dan tradisi supranatural wilayah Selatan. Ryan Coogler bakal menjadi produser utama melalui perusahaan produksi Proximity Media miliknya dalam movie tersebut berbareng Zinzi Coogler dan Sev Ohanian. Komposer pemenang Academy Award dua kali, Ludwig Göransson, nan telah membikin musik untuk keempat movie Coogler sebelumnya, bakal menjadi produser pelaksana untuk movie baru ini berbareng Rebecca Cho dan Will Greenfield.

Proyek ini menandai movie layar lebar kelima Ryan Coogler, nan semuanya juga melibatkan Jordan dan Göransson. Jordan membintangi Fruitvale Station pada 2013, Creed pada 2015, dan Black Panther pada 2018. Dia kembali untuk peran mini dalam Black Panther: Wakanda Forever pada tahun 2021, menjaga kerjasama mereka tetap utuh. Göransson menggubah musik untuk keempat movie tersebut, dan memenangkan Oscar pertamanya untuk karyanya di Black Panther. Baru-baru ini dia meraih Academy Award keduanya untuk scoring movie Oppenheimer karya Christopher Nolan.

Film nan belum diberi titel ini pertama kali diumumkan pada bulan Januari dan menjadi subyek perang penawaran dengan Warner Bros. nan memenangkan tender. Produksi movie ini dikatakan bakal dimulai bulan ini (April) di New Orleans.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru