Glen Powell Terpilih Untuk Membintangi Remake The Running Man Yang Disutradarai Oleh Edgar Wright

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Menurut The Hollywood Reporter, salah satu bintang nan sedang naik daun di Hollywood, Glen Powell, secara resmi telah ditunjuk untuk memerankan tokoh utama dalam movie reboot/remake Paramount dari movie klasik Arnold Schwarzenegger tahun 1987, The Running Man. Powell baru saja meraih kesuksesan dengan movie Anything But You, nan secara mengejutkan menghasilkan $217 juta dolar di box office untuk Sony Pictures. Paramount sebelumnya telah mempunyai hubungan kerja sama dengan Powell, nan tampil sebagai pilot sombong dan percaya diri ‘Hangman’ di Top Gun: Maverick pada tahun 2022.

Berdasarkan novel karya Stephen King (ditulis dengan nama samaran Richard Bachman), The Running Man bakal disutradarai oleh Edgar Wright, nan telah berasosiasi dengan proyek ini sejak 2021. Wright menulis skenarionya berbareng Michael Bacall, dan juga bakal berkedudukan sebagai produser berbareng rekannya Nira Park dan Simon Kinberg. Wright pertama kali dikenal sebagai sutradara trilogi ‘Three Flavours Cornetto’ (Shawn of the Dead, Hot Fuzz, dan The World’s End), dan sejak saat itu menjadi jagoan dalam movie bergenre komedi.

Powell selanjutnya bakal tampil sebagai seorang polisi Houston nan menyamar sebagai pembunuh bayaran, sembari mencoba menyelamatkan seorang wanita nan sedang dalam keadaan ancaman dalam movie berjudul Hit Man nan bakal tayang perdana di Netflix pada tanggal 7 Juni. Setelah itu, dia bakal tampil berbareng Daisy Edgar-Jones dalam Twisters, nan merupakan sekuel nan telah lama dinanti-nantikan dari movie klasik tahun 1996, Twister. Film tindakan musibah ini bakal tayang perdana di bioskop pada 19 Juli 2024 dari Universal Pictures.

Film The Running Man tahun 1987 disutradarai oleh Paul Michael Glaser dan dibintangi oleh Schwarzenegger berbareng Maria Conchita Alonso, Yaphet Kotto, Jim Brown, dan Jesse Ventura. Pembawa aktivitas Late Family Feud, Richard Dawson juga tampil dalam peran sebagai pembawa aktivitas game sadis nan menarasikan tindakan “permainan tersebut.”Karakter nan diperankan oleh Arnold kudu berjuang melalui pertempuran ala gladiator mematikan demi rating TV tinggi.

Setting movie sci-fi klasik ini berada di masa depan dystopia Amerika Serikat. Film ini mengisahkan karakter utama, Ben Richards (Schwarzenegger) nan terpaksa kudu ikut bersaing dalam aktivitas permainan di mana para peserta nan merupakan narapidana melarikan diri dari “pemburu” bersenjata nan disewa untuk membunuh mereka. Jika dapat keluar hidup-hidup dari permainan tersebut maka mereka bakal mendapatkan pemaafan dari negara.

Belum ada berita kapan The Running Man jenis Edgar Wright bakal mulai diproduksi, namun dengan meningkatnya pamor Glen Powell di Hollywood, semua orang nan terlibat kudu segera memulai untuk memanfaatkan kesuksesannya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru