Emma Stone Akan Bintangi Film Yang Disutradarai Oleh Suaminya, Dave Mccary

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Menurut Deadline, pemenang Oscar, Emma Stone saat ini sedang dalam negosiasi untuk peran utama dalam movie nan belum diberi titel dari produser Shawn Levy (Deadpool & Wolverine) dari Universal Pictures. Selain itu, suami Stone dan mantan sutradara aktivitas Saturday Night Live, Dave McCary, juga sedang dalam pembicaraan untuk memimpin proyek tersebut.

Ini bakal menandai proyek penyutradaraan movie kedua McCary setelah drama komedi Brigsby Bear pada tahun 2017. Rincian lebih lanjut tentang plot dan karakter tetap dirahasiakan. Proyek ini ditulis oleh Patrick Kang dan Michael Levin. Film ini bakal diproduseri oleh Dan Cohen dan Dan Levine untuk 21 Laps, berbareng dengan Michael H. Weber.

Kang dan Levin baru-baru ini menjadi produser dalam dua musim Doogie Kamealoha, M.D. untuk Disney+. Sebelumnya, mereka menjadi staf di Trial & Error, Mighty Ducks dan Perfect Harmony. Mereka juga pernah bekerja sama sebagai asisten di serial How I Met Your Mother.

Setelah penampilannya nan mendapat banyak pujian dalam movie Poor Things dari Searchlight Pictures, Emma Stone telah mempunyai beberapa proyek untuknya, termasuk dua movie baru dengan sutradara Yorgos Lanthimos, movie antologi Kinds of Kindness dan movie remake dalam bahasa Inggris dari movie komedi gelap Korea Selatan tahun 2003, Save the Green Planet! Saat ini dia juga sedang dalam proses untuk membintangi movie komedi hitam Ari Aster, Eddington, berbareng Pedro Pascal dan Joaquin Phoenix. Stone dan McCary juga memproduksi dua movie nan bakal datang tahun ini, A Real Pain nan dibintangi oleh Jesse Eisenberg dan I Saw the TV Glow nan dibintangi oleh Justice Smith.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru