Babak Baru Dalam Franchise “planet Of The Apes” Dimulai Pada Film Kingdom Of The Planet Of The Apes

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Film Kingdom of the Planet of the Apes

Menjadi bagian keempat dari seri reboot, movie ini menjanjikan perspektif segar dan memperkenalkan karakter baru ke bumi nan menawan.

Melalui tangan dingin sutradara Wes Ball movie ini diberikan tingkat wawasan baru tentang bumi nan terpecah dan terisolasi nan digambarkan dalam franchise tersebut.

Bukan itu saja, Wes Ball juga sekaligus mengeksplorasi karena dan akibat dari tindakan para karakter.

Film tindakan fiksi ilmiah ini berlatar 300 tahun setelah masa pemerintahan Caesar, simpanse super pandai nan memimpin monyet menuju dominasi.

caesar

Akibatnya, manusia sekarang terpaksa hidup dalam bayang-bayang.

Ketika seorang pemimpin sadis berjulukan Proximus (Kevin Durand), menyerang klan nan damai, Noa (Owen Teague), seorang personil suku, memulai perjalanan rawan untuk menyelamatkan family dan teman-temannya nan diculik.

Selama pencariannya, Noa berjumpa Mae (diperankan oleh Freya Allan), manusia liar, dan Raka (diperankan oleh Peter Macon), orangutan nan telah berevolusi.

Bersama-sama, mereka bekerja sama untuk membentuk masa depan monyet dan manusia, mengambil inspirasi dari aliran Caesar.

Baca juga :War For The Planet Of The Apes Merekap Perjalanan Caesar di Klip Terbarunya

Film ini pada akhirnya memang tearas sekali sebagai babak baru dalam franchise ini, membuka kisah baru nan bakal memikat penonton.

Terasa alur penceritannya sedikit lebih ringan dibandingkan film-film pendahulunya, namun tetap menjanjikan kedalaman emosional dan pemandangan visual nan spektakuler.

Review Film

Menurut Cinemags, “Kingdom of the Planet of the Apes” adalah tambahan menarik dalam franchise ini.

Melalui pengarahan Wes Ball , terasa ada prespektif nan baru dan sedikit menantang , sehingga bakal menawarkan fans pandangan baru tentang bumi monyet dan manusia.

Visualnya dibuat sedemikian rupa, sehingga mata penonton tak bisa lepas dari layar dengan gambar-gambar nan menawan.

Alur cerita  menarik bagi nan menyukai perdebatan bakal perspektif pandang manusia dan kera, melalui perbincangan nan muncul dari para karakter baru.

Cinemags paling menyukai unsur kekeluargaan nan disisipkan dalam movie ini, nan nampaknya menjadi sesuatu nan tak lekang.

Unsur ini bakal selalu menyemangati penonton dan pula memberikan arah tujuan dari trilogy kisah ini. Tanpa sadar penonton nan terhanyut bakal alur kekeluargaan ini, bakal tersentuh hatinya

Film Kingdom of the Planet of the ApesFilm Kingdom of the Planet of the Apes

Alur kisah ini mempunyai penutup nan tetap membuka kesempatan, bakal dipastikannya ada pembuatan kelanjutan kisah movie ini.

Noa datang secara tepat dan jelas, menghantarkan penonton ke periode adegan-adegan selanjutnya, nan kembali memukau mata

Serta mengukuhkan bahwa ini bakal menjadi trilogy nan menjanjikan . tentunya tak sabar bakal ditunggu oleh para penggemarnya.

Film Kingdom of the Planet of the Apes , tayang muali hari ini di bioskop Indonesia

Baca juga :Noa Berjuang Demi Kebebasan dalam Final Trailer Kingdom of the Planet of the Apes

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru