Atarashii Gakko! Mengumumkan Album Perdana “ag! Calling”

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Girl group pop progresif asal Jepang Atarashii Gakko! secara resmi mengumumkan album mendatang mereka AG! Calling via 88rising nan bakal dirilis 7 Juni.

Bersama dengan pengumuman tersebut, mereka juga telah meluncurkan bagian kedua dari world tour 2024. Setelah menyelesaikan tur di Eropa dan Asia pada bulan Juni, musim gugur ini mereka bakal berangkat ke kota-kota besar di Amerika Utara, meliputi pagelaran pertunjukan besar dari Aragon Ballroom di Chicago hingga Pepsi Center di Mexico City.

AG! Calling mengeksplorasi tema “Calling”, nan diambil dari makna dobel kata “korin [降臨]” dalam bahasa Jepang, nan berfaedah “panggilan” dan “turun” alias “tiba”. Nuansa linguistik inilah nan menjadi tulang punggung album ini, melambangkan kehadiran Atarashii Gakko! nan turun ke beragam aspek kehidupan kita. Divisualisasikan dalam artwork, mereka secara metaforis “mendarat” di beragam dimensi keberadaan sebagai kawan setia dan pemandu sorak. Pesan mereka adalah dorongan dan dukungan, menginspirasi kepercayaan diri dan ketahanan pendengar untuk memanfaatkan potensi unik mereka.

Album ini menyusul serangkaian single breakthrough nan menjangkau publik secara luas dan membawa Atarashii Gakko! pada panggung global. Awal pekan ini, diumumkan bahwa lagu baru dari album, “Fly High”, bakal menjadi lagu pembuka untuk movie animasi crossover Netflix Baki Hanma VS Kengan Ashura, nan dirilis pada 7 Juni. Film ini menampilkan pertarungan antar karakter ikonik dari “BAKI” karya Keisuke Itagaki dan “KENGAN ASHURA” karya Yabako Sandrovich.

Selain itu, Atarashii Gakko! juga mengumumkan agenda tur terbaru setelah penampilan di Coachella 2024, termasuk set solo nan menutup panggung Gobi di akhir pekan dan penampilan di 88rising Futures. Reaksi penonton terhadap tindakan unik dan tarian ikonik mereka sangat seru. Set solo dipenuhi kejutan, termasuk penampilan dari penabuh drum taiko, marching band USC nan berasosiasi dalam “Tokyo Calling”.

Selengkapnya
Sumber Review Movie Terbaru
Review Movie Terbaru