Zoe Saldana Membantu Bos Kartel Melarikan Diri Dari Kehidupan Lamanya Dalam Trailer Emilia Perez

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Menyusul debutnya nan sukses di Festival Film Cannes tahun ini, Emilia Pérez telah merilis trailer internasional pertamanya. Film komedi pidana musikal ini disutradarai oleh alumni Festival Film Cannes, Jacques Audiard, dan bakal tayang di bioskop Prancis tahun ini. Film ini dibintangi oleh aktris-aktris ternama, seperti Zoe Saldana dan Selena Gomez, dan bercerita tentang mencintai diri sendiri dan mengambil keputusan nan sulit.

Trailer ini menampilkan gimana movie ini memenangkan banyak penghargaan di pagelaran movie tahun ini. Saldana berkedudukan sebagai Rita Moro Castro, seorang pengacara nan ditugaskan untuk membantu seorang bos kartel (diperankan oleh Karla Sofía Gascón) bertransisi menjadi seorang wanita dengan angan dapat melepaskan diri dari kehidupan lamanya dan memulai kehidupan nan baru, dengan nama Emilia Pérez. Meskipun trailer ini menggambarkan dirinya sebagai drama kriminal, movie ini juga berbincang tentang seseorang nan percaya bahwa mereka dapat mempunyai awal nan baru dan mulai mencintai diri mereka sendiri, meskipun perihal itu bisa berbahaya, alias mendusta kepada orang nan pernah mereka cintai.

Emilia Pérez memenangkan banyak penghargaan selama Festival Film Cannes 2024, termasuk Jury Prize, Best Actress, dan Soundtrack Award. Saat tulisan ini ditulis, movie tersebut saat ini mendapatkan skor rata-rata 86 persen dari para kritikus di Rotten Tomatoes. Variety melaporkan pada bulan Mei lampau bahwa Netflix nyaris mencapai kesepakatan untuk mendistribusikan movie ini di platform streaming-nya. Sejauh ini, belum ada berita mengenai perilisan internasionalnya. Namun, Emilia Pérez bakal mulai tayang di bioskop Prancis pada 21 Agustus.

Sebelum Emilia Pérez, Audiard telah menyutradarai banyak film, banyak di antaranya menerima penghargaan di pagelaran film. Karya terakhirnya adalah Paris, 13th District, nan dirilis pada tahun 2021 dan dinominasikan untuk Palme d’Or pada Festival Film Cannes tahun itu. Dia juga menerima Silver Lion untuk “Sutradara Terbaik” untuk karyanya di Festival Film Venesia, The Sisters Brothers, dan filmnya tahun 2009, A Prophet dinominasikan untuk ” Best Foreign Language Film ” dalam Academy Awards.

Emilia Pérez

Emilia Pérez mempunyai pemain bertabur bintang dari beragam latar belakang. Selain Saldana dan Gomez, ada juga Edgar Ramírez (Borderland), Mark Ivanir (Away), Adriana Paz (Chupa), James Gerard (The Serpent Queen), Eric Geynes (The Walking Dead: Last Mile), dan aktris bunyi Overwatch asal Prancis, Tulika Srivastava.

Audiard menyutradarai, menulis, dan memproduseri movie ini. Turut serta dalam proyek ini antara lain Pascal Caucheteux (A Prophet), Valérie Schermann (The Sisters Brothers), dan kepala imajinatif Yves Saint Laurent, Anthony Vaccarello.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru