Will Smith Dan Martin Lawrence Kembali Beraksi Dalam Trailer Perdana Bad Boys: Ride Or Die

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Duo Will Smith dan Martin Lawrence kembali bertindak dalam trailer perdana untuk movie Bad Boys keempat, nan sekarang berjudul Bad Boys: Ride or Die. dan tindakan gokil nan disukai para penggemarnya kembali datang dan dengan semangat baru.

Trailer nan dirilis oleh Sony Pictures tersebut mengindikasikan bahwa plotnya bakal berkisar pada buletin bahwa mendiang Kapten Howard nan diperankan oleh Joe Pantoliano – nan terbunuh dalam seri sebelumnya dari franchise ini – dituduh secara terbuka melakukan korupsi, dan sekarang Mike dan Marcus kudu membuktikan bahwa mentor lama mereka tersebut telah dijebak. Trailer ini juga menunjukkan bahwa Mike dan Marcus mungkin bakal menjadi sasaran berikutnya, dan sekarang tampaknya Bad Boys lah nan diburu. Sekali lagi, movie ini disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah setelah menyutradarai movie sebelumnya, Bad Boys For Life.

Bersamaan dengan trailer tersebut, Anda juga dapat memandang sinopsis nan baru saja dirilis untuk Bad Boys: Ride or Die di bawah ini.

“Musim panas ini, para Bad Boys favorit bumi kembali dengan perpaduan ikonik antara tindakan menegangkan dan komedi nan mengocok perut, namun kali ini dengan sebuah twist: orang-orang terbaik di Miami tersebut sekarang menjadi buronan.”

Bad Boys: Ride or Die menampilkan Will Smith nan kembali berkedudukan sebagai Letnan Detektif Michael Eugene “Mike” Lowrey berbareng Martin Lawrence sebagai Letnan Detektif Marcus Miles Burnett. Pemeran lainnya termasuk Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Núñez, Tasha Smith, John Salley, Eric Dane, DJ Khaled, Ioan Gruffudd, dengan Jacob Scipio sebagai Armando Aretas, putra Mike dan Isabel, serta Joe Pantoliano sebagai Kapten Conrad Howard.

Penonton terakhir kali memandang tindakan detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett adalah di movie ketiga pada tahun 2020, Bad Boys for Life. Sekuel ini membikin mereka berasosiasi dengan tim unik Departemen Kepolisian Miami, AMMO, untuk menjatuhkan Armando nan kejam, nan sedang dalam misi untuk membunuh Mike atas perintah ibunya, Isabel. Sekuel ini memperkenalkan beberapa karakter baru ke dalam franchise ini, termasuk Jacob Scipio sebagai putra Mike nan telah lama terpisah, Armando Aretas, dan banyak dari mereka nan bakal kembali untuk movie keempat ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru