Viggo Mortensen Melakukan Aksi Pembalasan Dendam Dalam Trailer The Dead Don’t Hurt

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Bintang The Lord of the Rings, Viggo Mortensen sedang dalam perjalanan untuk membalas dendam dalam trailer pertama The Dead Don’t Hurt. Film Western bergenre revisionis ini ditulis dan disutradarai oleh Mortensen, nan juga membintangi movie ini dan menggubah musiknya. Diakuisisi oleh Shout Studios setelah pemutaran perdananya di Toronto International Film Festival tahun lalu, The Dead Don’t Hurt bakal mendapatkan rilis bioskop secara luas pada tanggal 31 Mei 2024.

Dalam trailernya, melalui segmen kekerasan nan mengawali peristiwa-peristiwa nan bakal terjadi selanjutnya, kita memandang awal mula romansa antara Vivienne Le Coudy (Vicky Krieps) nan berdarah Perancis-Kanada dan imigran Denmark Holger Olsen (Mortensen), ketika mereka berupaya membangun kehidupan satu sama lain di Old West. Namun, Perang Saudara Amerika membayangi, dan atas keberatan Vivienne, Holger mendaftarkan diri untuk bertempur memihak Union, lantaran terpengaruh oleh tujuan moralnya.

Ketika Holger pergi berperang, Vivienne mengalami gangguan di rumah barunya – dan setelah kembali, dia bakal melakukan pembalasan dendam nan luar biasa kepada mereka nan telah melakukan jahat pada Vivienne. Trailer ini juga memamerkan pemandangan ala Western dalam movie ini, nan diambil di Kanada dan Meksiko. Ini adalah movie kedua Mortensen sebagai sutradara/penulis/pemeran/komposer; dia memulai debut penyutradaraannya dengan movie Falling pada tahun 2020, di mana dia beradu akting dengan Lance Henriksen sebagai seorang anak dan ayah nan terasing.

Selain duo pemeran utama Krieps dan Mortensen, The Dead Don’t Hurt juga dibintangi oleh para tokoh karakter berpengalaman. Aktor Inggris Solly McLeod, pemeran miniseri Tom Jones tahun lalu, bakal memerankan Weston Jeffries, sementara Danny Huston, nan dijadwalkan tampil dalam movie epik Western Kevin Costner, Horizon tahun ini, bakal memerankan Walikota Rudolph Schiller.

Aktor John Getz, nan dikenal lewat movie The Fly, Blood Simple, dan Zodiac, bakal memerankan Pendeta Simpson. Aktor Kanada Nadia Litz (Crimes of the Future), bakal memerankan Martha Gilkyson. Film ini juga menampilkan trio tokoh dari serial Deadwood; Garret Dillahunt, W. Earl Brown, dan Ray McKinnon nan masing-masing bakal memerankan Alfred Jeffries, Alan Kendall, dan Judge Blagden.

The Dead Don't Hurt

The Dead Don’t Hurt diterima dengan baik oleh para kritikus pada pemutaran perdananya di TIFF tahun lalu, dan saat ini mempunyai rating “Fresh” 85% di Rotten Tomatoes.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru