Vampir Cilik Menebar Teror Dalam Trailer Terbaru Dari Abigail

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Sebuah trailer baru Abigail telah dirilis oleh Universal Pictures, nan memberikan pratinjau tentang movie seram nan berorientasi pada vampir ini. Trailer ini menunjukkan sekelompok penjahat nan mencoba memperkuat hidup setelah menculik seorang anak nan rupanya adalah makhluk berbahaya. Film ini bakal dirilis di bioskop pada tanggal 19 April.

Film seram terbaru garapan duo Radio Silence, Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, dipastikan bakal tetap sejalan dengan film-film produksi pasangan ini dalam perihal darah, nyali, dan gore-o-meter. Dengan para pemain berbakat nan meliputi Melissa Barrera (Scream VI), Kathryn Newton (Lisa Frankenstein), Alisha Weir (Matilda the Musical), Dan Stevens (Legion), Angus Cloud (Euphoria), dan tetap banyak lagi, proyek ini sangat dekat dengan degub nadi budaya pop.

Film ini berpusat pada sekelompok penculik nan ditugaskan untuk mengawasi seorang gadis mini nan tampaknya tidak bersalah dan tidak berdaya, sehingga bos mereka dapat memeras ayahnya untuk mendapatkan duit tebusan. Kelompok ini kemudian menyadari bahwa mereka telah membikin lebih banyak masalah daripada nan dapat mereka terima, dan bahwa Abigail justru bakal menghabisi mereka dalam movie ini. Mengisi pemeran utama lainnya adalah Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Kevin Durand (The Strand), dan William Catlett (Constellation).

Abigail

Sejak pembentukannya pada tahun 2011, Gillett, Bettinelli-Olpin, dan personil tim lainnya di Radio Silence Productions telah menghadirkan konten seram terbaik bagi para penonton, meluncurkan judul-judul seperti Ready or Not dan merevitalisasi franchise Scream dengan seri kelima dan keenamnya. Meskipun keduanya berdedikasi pada kisah Sam (Barrera) dan Tara Carpenter (Jenna Ortega) dalam movie mereka nan masuk ke dalam alam semesta Scream, beberapa situasi membikin mereka tidak dapat menyutradarai movie ketujuh dengan Abigail sebagai salah satu rintangan nan menghalanginya.

Meskipun nama mereka tidak lagi melekat pada Scream 7, pasangan ini sangat senang untuk menunjukkan kepada para fans apa nan mereka lakukan berbareng Abigail. Didukung oleh Universal untuk proyek seperti ini merupakan sebuah kepercayaan nan sangat besar dan setelah keduanya baru-baru ini menggoda penggunaan “meriam darah,” jelas mereka telah membawa permainan terbaik mereka ke letak syuting.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru