Ulasan: “irish Wish” – Komedi Romantis Yang Menawan Dengan Twist Menarik

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Irish Wish

Film “Irish Wish” membawa penonton pada perjalanan menyenangkan nan penuh dengan romansa, komedi, dan sentuhan fantasi.

Ceritanya berkisar pada Maddie Kelly, diperankan oleh Lindsay Lohan, nan mendapati dirinya terpecah antara perasaannya terhadap kliennya, Paul Kennedy (Alexander Vlahos), dan persahabatannya dengan Emma (Elizabeth Tan). Saat Maddie menavigasi rollercoaster emosional ini, dia menghadapi liku-liku nan tak terduga, termasuk kunjungan dari santa Irlandia Santa Brigid, nan mengabulkan keinginannya nan mengarah ke alam semesta paralel.

Salah satu aspek nan paling menarik dari “Irish Wish” adalah perangkat narasinya nan mengeksplorasi bumi paralel, mengingatkan pada konsep multiverse Marvel Cinematic Universe. Melalui subplot ini, penonton menyaksikan Maddie mengalami pemenuhan keinginannya dalam realitas alternatif, menawarkan wawasan menarik tentang akibat pilihannya.

Menakjubkan secara visual dan kaya bakal budaya Irlandia, movie ini membawa penonton ke lokasi-lokasi bagus seperti Lough Tay dan Cliffs of Moher. Sutradara Janeen Damian dengan mahir menangkap keelokan Irlandia, dengan mulus melakukan transisi antar segmen sembari mempertahankan kemegahan visual.

Chemistry antara Lindsay Lohan dan Ed Speleers terpancar, menambah kedalaman hubungan karakter mereka. Didukung oleh pemeran berbakat termasuk Alexander Vlahos, Ayesha Curry, dan Elizabeth Tan, pagelaran tersebut berkontribusi pada pesona dan daya tarik movie tersebut.

Pada intinya, “Irish Wish” menyampaikan pesan nan ringan namun menyentuh tentang menerima ketidakpastian hidup dan mengikuti kata hati. Dengan perpaduan humor, romansa, dan fantasi, movie ini menawarkan intermezo bagi para fans komedi romantis sekaligus menyampaikan wawasan berarti tentang pengalaman manusia.

Kesimpulannya, “Irish Wish” adalah tambahan nan menarik dalam jejeran Netflix, sehingga menempatkannya di antara 10 titel nan paling banyak ditonton di Indonesia. Disutradarai oleh Janeen Damian dan menampilkan pemeran ansambel berbakat, termasuk Lindsay Lohan dan Ed Speleers, komedi romantis menawan ini pasti bakal memikat penonton dengan kisahnya nan mengharukan dan visualnya nan mempesona.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru