Ulasan Film: “musica”, Tayang Di Prime Video

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Ulasan Musica

Ini adalah movie fitur debut nan penuh semangat dan energik dari sutradara, penulis, komposer, dan bintang Rudy Mancuso.

Musica

Bertempat di Newark, New Jersey, movie ini mengikuti seorang laki-laki muda dengan sinestesia saat dia menavigasi kompleksitas cinta, keluarga, dan budaya Brasilnya.

Film nan Unik

Premis unik film ini menjanjikan pengalaman menarik dan orisinal, namun sayangnya,bagi beberapa penonton mungkin lama kelamaan terasa membosankan.

Motif memukul-mukul panci dan wajan nan berulang-ulang, nan terjadi setiap lima menit, justru melelahkan dan mengganggu alih-alih menyempurnakan penceritaan.

Meskipun warna dan kreasi setnya menarik secara visual, namun dibayangi oleh gencarnya gedoran dan tepuk tangan dari “geng panci dan wajan”.
Musica prime video

Penggambaran Kota New York berkarakter dinamis, dengan pemandangan nan bertransisi mulus antar letak seperti restoran, kereta bawah tanah, taman, dan pasar ikan.

Subplot romantisnya terasa amat  klise, terutama dalam perjuangan protagonis untuk memilih antara gadis Latin dan gadis kulit putih.

Musica

Film ini bakal mendapat faedah dari konsentrasi nan lebih ketat pada perjalanan pribadi protagonis daripada mengandalkan kiasan romantis nan umum.

Ulasan Musica

Terlepas dari kekurangannya, “Música” menampilkan talenta Mancuso sebagai sutradara dan komposer.

Sudut pandangnya nan unik sebagai pengidap sinestesia menambah lapisan cerita nan menarik, meski belum sepenuhnya disadari.

Secara keseluruhan, Música adalah debut nan ambisius namun segemented dan mungkin lebih disukai oleh para fans karya pendek Mancuso sebelumnya.

Berikut ini adalah trailer filmnya

Sebelum beranjak ke pembuatan film, Mancuso mendapatkan ketenaran lantaran video pendeknya nan penuh semangat di Vine, menampilkan komedi slapstick dan style penyuntingan nan energik.

“Música” mencerminkan pengalaman pribadi dan kondisi persepsinya, menawarkan kisah masa depan nan menawan dengan estetika nan lenggang dan kinetik.

Meski narasinya klise, movie ini tetap mencerminkan semangat penciptanya.

Cast Musica

  • Rudy Mancuso as Rudy.
  • Camila Mendes as Isabella.
  • J.B. Smoove as Anwar.
  • Francesca Reale as Haley.
  • Maria Mancuso as Maria.
  • Gabriela Amerth as Jill.
  • Andy Grotelueschen as Professor.
  • Camila Senna as Luana.

Bagi nan mau menonton movie unik ini , “Música” ditayangkan perdana di SXSW dan saat ini streaming di Prime Video.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru