Trailer Return To Silent Hill Memberikan Gambaran Menyeramkan Tentang Film Horor Terbaru Dari Franchise Ini

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Teaser trailer pertama dari movie layar lebar Return to Silent Hill telah dirilis oleh pihak Konami. Seperti nan terlihat jelas dalam teaser tersebut, movie ini mengambil inspirasi dari Silent Hill 2, salah satu titel nan paling terkenal dari seri video game-nya. Sineas Perancis, Christophe Gans secara resmi kembali ke franchise ini sebagai sutradara.

Setelah preview di Festival Film Cannes awal bulan ini, teaser pendek ini memberikan gambaran nan tepat tentang penampilan Jeremy Irvine sebagai pemeran protagonis Silent Hill 2 nan ikonik, James Sunderland, saat dia menjelajahi kota tituler dan berjumpa dengan masyarakat setempat nan menyeramkan. Meskipun berdurasi kurang dari satu menit, video ini juga menampilkan beberapa karakter nan paling berkesan dan menghantui dalam game ini, seperti Maria (Hannah Emily Anderson) dan Pyramid Head nan mengerikan.

Return to Silent Hill dibuat untuk mengadaptasi peristiwa Silent Hill 2, nan sering disebut-sebut sebagai salah satu game seram terbesar sepanjang masa dan sangat dipengaruhi oleh Crime and Punishment serta karya-karya David Lynch. Permainan ini mengikuti James Sunderland nan bermasalah, yang, setelah kehilangan istrinya Mary lantaran penyakit tiga tahun sebelumnya, menerima surat misterius nan mengaku berasal dari Mary nan mengundangnya ke Silent Hill. Apa nan dia temukan adalah sebuah kota nan dihantui oleh kekuatan nan tidak diketahui dan penuh dengan kengerian nan tak terkatakan nan menakut-nakuti untuk menghancurkannya dan tokoh-tokoh nan dikenal dan tidak dikenal nan membawanya lebih dalam ke dalam jantung kota nan menghantui. Dia perlahan-lahan mulai meragukan realitasnya sendiri, namun terus maju dengan angan dapat menemukan Mary dan mengakhiri mimpi buruknya.

Take a look at the gripping new trailer of #RETURNTOSILENTHILL directed and produced by Christophe Gans with music composer @AkiraYamaoka.

Coming soon. pic.twitter.com/1gTcSAapnc

— Konami (@Konami) May 31, 2024

Menunjukkan sungguh akuratnya penyesuaian nan dibuat oleh Gans, teaser ini dibuka dengan membikin ulang segmen demi segmen dari game nan tak terlupakan, di mana James memandang dirinya sendiri di cermin. Adegan ini dilanjutkan dengan menelusuri kembali langkahnya melalui jalan-jalan berkabut di Silent Hill saat dia berjumpa dengan Maria, sosok asing nan mempunyai kemiripan luar biasa dengan mendiang istrinya, dan orang-orang lain nan tetap tinggal di kota meskipun ada monster di sekitar mereka. Ketegangan semakin meningkat saat James masuk lebih dalam, kota menjadi lebih gelap, dan monster seperti perawat kepala gelembung keluar dari bayang-bayang untuk menyerangnya. Tidak lama kemudian dia berjumpa dengan Pyramid Head nan menyeret golok raksasanya dan berupaya keras untuk menangkap James.

Gans ikut menulis naskah untuk Return to Silent Hill berbareng Sandra Vo-Anh dan William Josef Schneider. Victor Hadida memproduseri movie ini di bawah bendera Davis Films berbareng Molly Hassell dan David Wulf dari Hassell Free Productions.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru