Trailer Khusus Kingdom Of The Planet Of The Apes Memberikan Pratinjau Perilisan Film Ini Di Imax

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

IMAX telah merilis special look terbaru dari Kingdom of the Planet of the Apes. Dibagikan di akun YouTube IMAX, tampilan unik Kingdom of the Planet of the Apes ini menampilkan pratinjau movie fiksi ilmiah nan disutradarai oleh Wes Ball nan bakal dirilis pada bulan Mei ini.

Klip ini dimulai dengan kekacauan saat kita memandang monyet memburu manusia, namun, Noa (Owen Teague) menyelamatkan seorang gadis muda bernama Nova, nan diperankan oleh Freya Allan dari kerumunan itu. Lewatlah sudah masa-masa ketika manusia dan monyet hidup berdampingan “Kera memburu manusia, itulah hukumnya,” sulih bunyi mengatur nada untuk fitur ini, lantaran kita memandang Noa tidak setuju dengan buahpikiran tersebut. Kita juga memandang dia melakukan perjalanan untuk menemukan kaumnya untuk “membawa mereka pulang”, berdampingan tangan dengan manusia. Trailer ini terlihat cukup menarik dan menjanjikan banyak tindakan dan bentrok besar bagi para fans franchise ini.

Berlatar belakang 300 tahun setelah trilogi Ceaser, movie keempat dari reboot franchise ini menampilkan monyet sebagai jenis dominan nan hidup secara selaras dan manusia hanya hidup dalam bayang-bayang. Ketika seekor monyet tirani baru, Proximus (disuarakan oleh Kevin Durand), membangun kerajaannya, seekor monyet muda, Noa menentang pendiriannya dan melakukan perjalanan nan bakal membuatnya mempertanyakan semua perihal nan dia ketahui tentang masa lalu.

Kingdom of the Planet of the Apes berfaedah sebagai soft reboot dari franchise ini, namun tetap bakal merasakan pengaruh Ceaser dalam jiwanya. Sementara semua movie nan dianggap sebagai karakter kanon seperti Caesar, Koba, Rocket, Nova, dan lainnya mungkin tidak bakal muncul di movie ini. Noa, sang protagonis, seperti halnya penonton bakal memahami sejarah peradabannya dan apa artinya bagi masa kini, menjadikannya kisah nan menarik.

Kingdom of the Planet of the Apes

Film ini mempunyai sejumlah pemeran baru seperti Peter Macon sebagai Raka, Travis Jeffery sebagai Anaya, Lydia Peckham sebagai Soona, dan Neil Sandilands sebagai Koro. Selain itu, para pemeran nan tetap dirahasiakan perannya adalah Eka Darville, Ras-Samuel Weld A’abzgi, Sara Wiseman, dan Dichen Lachman. Wes Ball menyutradarai movie ini dari skenario nan ditulis oleh Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Patrick Aison.

Kingdom of the Planets of the Apes bakal mulai tayang di bioskop pada tanggal 10 Mei.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru