Trailer Darkness Of Man Memperkenalkan Film Action Baru Yang Dibintangi Jean-claude Van Damme

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Trailer perdana Darkness of Man, sebuah movie thriller tindakan terbaru nan dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme, telah dirilis.

Dibagikan secara eksklusif oleh IGN, trailer Darkness of Man menampilkan Van Damme sebagai mantan pemasok pemerintah nan ditugaskan untuk menjaga seorang anak nan ibunya dibunuh oleh beberapa orang berbahaya. Ketika anak tersebut kemudian diculik, karakter nan diperankan oleh Van Damme tidak bakal berakhir untuk mendapatkannya kembali.

“Russell Hatch (Jean-Claude Van Damme) adalah seorang mantan pemasok Interpol nan sudah tidak aktif dan berjanji untuk melindungi anak seorang informan nan terbunuh beberapa tahun sebelumnya dalam sebuah penyergapan nan tidak melangkah dengan baik,” demikian bunyi sinopsis resminya. “Ketika geng jalanan nan tak kenal maaf memulai perang habis-habisan dan anak itu terjebak di tengah-tengahnya, Hatch tidak bakal berakhir untuk menjaganya tetap kondusif dan melawan siapa pun nan menghalanginya.”

Darkness of Man disutradarai oleh James Cullen Bressack, nan sebelumnya membikin movie Hot Seat pada tahun 2022, Fortress pada tahun 2021, dan Beyond the Law pada tahun 2019, di antara judul-judul lainnya.

Bessack turut menulis skenario movie ini, berasas cerita orisinil nan dibuatnya berbareng Van Damme, untuk Darkness of Man berbareng dengan Alethea Cho. Film ini juga dibintangi oleh Kristanna Loken, Emerson Min, Spencer Breslin, Kirk “Sticky Fingaz” Jones, dan Shannen Doherty.

Van-Damme dikenal lantaran membintangi sejumlah movie laga dari tahun 1980-an dan 1990-an, termasuk Bloodsport pada tahun 1988, Kickboxer pada tahun 1989, Double Impact pada tahun 1991, Universal Soldier pada tahun 1992, Hard Target pada tahun 1993, Timecop pada tahun 1994, Street Fighter pada tahun 1994, Maximum Risk pada tahun 1996, dan tetap banyak lagi. Terakhir, dia mengisi bunyi Jean Clawed dalam movie Minions: The Rise of Gru dan menjadi cameo dalam beberapa proyek televisi, Van Damme belum pernah terlihat dalam movie laga sebelum Darkness of Man sejak The Last Mercenary tahun 2021.

Film Darkness of Man bakal dirilis di jasa streaming digital pada tanggal 21 Mei 2024, oleh Saban Films.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru