Trailer Dan Poster Alien: Romulus Berikan Gambaran Seram Dan Mengerikan Dari Film Tersebut

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Trailer dan poster baru untuk Alien: Romulus besutan Fede Alvarez  telah dirilis oleh pihak 20th Century Studios. Trailer baru ini dipenuhi dengan banyak momen menyeramkan nan gelap saat para kru mencoba untuk memperkuat hidup dari pertemuan mereka dengan makhluk mengerikan nan berasal dari planet lain. Kita juga bisa memandang seekor chestburster nan sedang melancarkan aksinya dan memandang dari dekat efek-efek praktis nan digunakan untuk menghidupkan Romulus. Sedangkan posternya memperlihatkan seorang korban nahas nan diserang oleh Facehugger. Film terbaru nan menyelami teror di bumi luar angkasa ini bakal dirilis pada tanggal 16 Agustus 2024.

Alien: Romulus sudah lama dinanti-nantikan lantaran sudah tujuh tahun berlalu sejak kisah terakhir dari franchise ini, Alien: Covenant, tayang di layar lebar. Dan Alien: Covenant garapan Ridley Scott bukanlah movie nan paling dicintai oleh para penggemar, perihal ini memberikan tekanan ekstra pada Álvarez untuk menghembuskan kehidupan baru namun bernuansa nostalgia ke dalam kisah pertarungan manusia melawan Xenomorph di suatu tempat dengan mengambil setting di antara movie pertama dan sekuelnya.

Sinopsis Alien: Romulus adalah sebagai berikut:

Saat mengais-ngais bagian dalam stasiun luar angkasa nan terbengkalai, sekelompok kolonialis ruang angkasa muda berhadapan langsung dengan corak kehidupan paling mengerikan di alam semesta.

Tetap mengikuti landasan nan pertama kali diletakkan oleh Ridley Scott saat dia memulai movie fiksi ilmiahnya nan mendebarkan dengan protagonis wanita (yang diperankan dengan apik oleh Sigourney Weaver), Romulus bakal menampilkan bintang Priscilla dan Mare of Easttown, Cailee Spaeny sebagai pemeran utama. Selain itu, ada pula Isabela Merced (Madame Web), David Jonsson (Rye Lane), Archie Reneaux (Shadow and Bone), dan Aileen Wu. Film ini merupakan proyek nan sempurna untuk Álvarez, nan telah memberikan banyak darah dan ketegangan nan mendebarkan melalui film Evil Dead pada tahun 2013 dan Don’t Breathe pada tahun 2016.

 Romulus

Álvarez turut menulis skenario untuk Alien: Romulus berbareng Rodo Sayagues. Dia juga menjabat sebagai produser pelaksana berbareng Elizabeth Cantillon, Brent O’Connor, dan Tom Moran, sementara Ridley Scott, Michael Pruss, dan Walter Hill berkedudukan sebagai produser.

Franchise Alien dimulai pada tahun 1979 dengan movie terkenal nan dibintangi oleh Sigourney Weaver. Diikuti oleh Alien tahun 1986, Alien3 tahun 1992, dan Alien Resurrection tahun 1997 sebelum kemudian menyeberang ke franchise predator pada tahun 2004 dengan Alien vs Predator dan Alien vs Predator: Requiem pada tahun 2007. Scott kembali ke waralaba ini pada tahun 2012 dengan Prometheus, nan diikuti oleh Alien: Covenant pada tahun 2017.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru