Trailer Baru Kingdom Of The Planet Of The Apes Janjikan Aksi Seru Dan Menegangkan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Sebuah trailer baru untuk Kingdom of the Planet of the Apes telah diluncurkan oleh 20th Century Studios untuk menyambut perilisan movie ini pada bulan Mei. Trailer baru ini menawarkan penonton untuk memandang lebih jauh lagi tentang para tokoh utama dalam sekuel dari trilogi reboot Planet of the Apes dari tahun 2010.

Berlatar belakang beratus-ratus tahun setelah kematian Caesar (Andy Serkis), dan tindakan ikoniknya dalam memimpin organisasi monyet pandai menuju masa depan nan berani dan baru, saatnya bagi kera-kera baru untuk menorehkan jejaknya di bumi saat mereka memasuki Zaman Perunggu. Namun, seperti halnya kemajuan peradaban sepanjang sejarah, ada bentrok ketika ide-ide nan bertentangan mengenai kemajuan bermunculan.

Di garis depan petualangan baru ini adalah seekor kera, Noa, nan dibawakan oleh Owen Teague, nan sedang dalam perjalanan untuk memetakan arah masa depan monyet dan manusia. Menemani Noa dalam petualangan ini adalah seorang manusia dengan masa lampau nan misterius, Nova, nan diperankan oleh Freya Allan.

Trailer ini dimulai dengan Noa dan Nova nan mendekati apa nan menyerupai pemukiman monyet nan canggih. Pasangan ini kemudian diperkenalkan, dan disambut oleh sang penjahat, dan ancaman nan terus berkembang bagi kera, Proximus Caesar. Diperankan oleh Kevin Durand, Proximus Caeser bakal memperbudak organisasi monyet lainnya di bawah benderanya, dan seperti nan diperlihatkan dalam trailer, dia mempunyai otot nan dibutuhkan untuk mencapai keinginannya. nan tertinggal hanyalah teknologi terakhir nan tersisa dari umat manusia, dan kesetiaan dari sesama kera. Namun, kesetiaan tidak bakal datang dengan mudah lantaran Noa menentang permintaan Proximus Caeser untuk ” tunduk pada rajamu” – jawabannya sederhana, “Tidak bakal pernah.”

Kingdom of the Planet of the Apes akan mengambil latar waktu 300 tahun setelah peristiwa War For the Planet of the Apes dan bakal memandang perkembangan lebih lanjut dari masyarakat kera, nan sekarang memasuki masa Bronze age. Film ini bakal berfokus pada Noa, nan diperankan oleh Owen Teague, nan kudu memulai sebuah pencarian berbareng seorang manusia misterius berjulukan Mae (Freya Allan) untuk menentukan nasib manusia dan kera, sementara itu juga kudu menghadapi ancaman dari Proximus Caesar nan sedang mencari teknologi manusia. Wes Ball, nan sebelumnya menyutradarai trilogi Maze Runner, didapuk menjadi sutradara movie ini, menggantikan Matt Reeves nan sebelumnya menyutradarai dua seri sebelumnya. Film ini bakal memulai sebuah trilogi baru, nan berfaedah para fans kemungkinan besar hanya bakal menyaksikan awal dari sebuah cerita baru nan menarik dari franchise ini.

Kingdom of the Planet of the Apes tayang di bioskop pada tanggal 10 Mei.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru