Teaser Baru Tomb Raider Ungkap Tanggal Rilis The Legend Of Lara Croft

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Akhirnya, Netflix telah menemukan tanggal rilis untuk serial animasi Tomb Raider, The Legend of Lara Croft, dengan sebuah teaser baru nan menandakan kembalinya pemburu kekayaan karun legendaris tersebut. Serial ini awalnya diumumkan pada tahun 2021 berbareng dengan animasi Skull Island nan tayang tahun lampau sebagai salah satu dari banyak penyesuaian franchise video game klasik nan sedang dikerjakan. Dengan Hayley Atwell nan bakal berkedudukan sebagai pahlawan wanita nan menjelajahi bumi dan Powerhouse Animation nan menghidupkan kembali Lara, petualangan ini siap dimulai pada 10 Oktober, lebih dari 25 tahun sejak franchise ini pertama kali menghiasi konsol PlayStation.

Mengambil latar waktu setelah peristiwa dari trilogi game Survivor, dimulai dengan reboot dari Crystal Dynamics pada tahun 2013, Tomb Raider: The Legend of Lara Croft mengikuti Lara di tengah petualangan solonya nan semakin berani hingga dia terpaksa pulang ke rumah setelah sebuah artefak Tiongkok nan berbobot dicuri dari Croft Manor. Menambah intrik adalah hubungan pribadi nan luar biasa nan dimiliki pencuri tersebut, nan membawa Lara dalam pengejaran ke seluruh bumi dan ke kuil-kuil nan terlupakan untuk mendapatkan jawaban atas misteri antik nan dia cari. Perjalanannya ke kedalaman tempat nan menakjubkan ini juga bakal menjadi salah satu penemuan diri, saat dia memutuskan menjadi pahlawan seperti apa nan dia inginkan dan menghadapi realita tentang jati dirinya nan sebenarnya.

Tomb Raider: The Legend of Lara Croft menampilkan Hayley Atwell (Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1) nan mengisi bunyi karakter utama. Menurut penulis dan produser serial ini, Tasha Huo, buahpikiran serial anime ini adalah untuk menjembatani video game Tomb Raider klasik dan terkenal di bumi nan telah mendefinisikan seluruh generasi pemain dan reboot “Survivor Trilogy” dari Square Enix, nan mendapat pujian kritis di setiap seri. Mempertimbangkan pendekatan nan berbeda dari kedua seri video game tersebut, dapat dikatakan bahwa serial anime ini bakal menawarkan perpaduan antara petualangan dan pemecahan teka-teki untuk tokoh utamanya. Selain Lara, karakter lain nan bakal ditampilkan dalam Tomb Raider: The Legend of Lara Croft adalah Jonah Maiava (disuarakan oleh Earl Baylon, nan mengulangi perannya dari franchise game) dan Zip (disuarakan oleh Allen Maldonado).

Lara Croft telah lama tidak muncul di layar televisi dan film, dengan penampilan terakhirnya di tahun 2018 ketika Alicia Vikander memerankan karakter ini dalam movie penyesuaian karya Roar Uthaug. Meskipun movie tersebut juga mengambil inspirasi dari trilogi Survivor, kemunculan movie pertama Croft didasarkan pada game PlayStation 1 original dengan Angelina Jolie nan membintangi movie Lara Croft: Tomb Raider dan sekuelnya di tahun 2003. Atwell adalah pilihan nan tepat untuk meneruskan estafet ini, meskipun hanya sebagai pengisi suara. Dia baru-baru ini menunjukkan keahlian aktingnya dalam movie Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One dan mempunyai pengalaman memerankan Peggy Carter baik dalam live-action maupun animasi di MCU.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru