Teaser Baru Deadpool & Wolverine Tampaknya Menampilkan Sekilas Kehadiran Lady Deadpool

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Sebuah teaser baru untuk Deadpool & Wolverine telah dirilis oleh pihak Marvel dan, meskipun sebagian besar berisi cuplikan nan sudah pernah dilihat sebelumnya, sepasang kaki – Anda tidak salah baca – menghebohkan media sosial. Para fans memperkirakan bahwa kemunculan sepasang kaki tersebut menandakan kehadiran Lady Deadpool, karakter dari alam semesta alternatif. Cuplikan singkat itu muncul di sekitar detik ke-30. “Saya bakal kehilangan semua nan saya sayangi,” kata Ryan Reynolds/Deadpool dalam sebuah sulih suara. Sepasang kaki, dibalut dengan kostum Deadpool berwarna merah dan hitam, kemudian terlihat berjalan, meskipun bagian tubuh lainnya tidak diperlihatkan.

Beberapa orang memperkirakan bahwa jika ini adalah Lady Deadpool, karakter tersebut dapat diperankan oleh Blake Lively, nan menikah dengan Reynolds. Sahabat Lively, musisi nan sangat sukses, Taylor Swift, juga terus dikaitkan dengan movie ini untuk peran Dazzler, dan logikanya, pasangan ini mungkin bakal sangat cocok untuk tampil bersama. Film musim panas nan paling ramai tahun ini baru saja bertambah menarik.

Lady Deadpool, nan mempunyai nama original Wanda Wilson, adalah jenis wanita dari Deadpool (Wade Wilson) dari alam semesta pengganti (Earth-3010). Dia mempunyai banyak kesamaan dengan Deadpool, termasuk kostum nan mirip, aspek penyembuhan, dan kegemaran untuk mendobrak tembok keempat. Wanda Wilson mempunyai kepribadian nan tidak sopan dan tidak dapat diprediksi, membuatnya menjadi favorit para fans lantaran lawakdan keahlian bertarungnya. Lady Deadpool pertama kali muncul di Deadpool: Merc with a Mouth #7 pada tahun 2010 dan sejak itu telah ditampilkan dalam beragam alur cerita Marvel, sering kali berasosiasi dengan Deadpool dan jenis pengganti lainnya.

Deadpool & Wolverine

Sedangkan Dazzler, nan berjulukan original Alison Blaire, adalah seorang mutan dengan keahlian untuk mengubah bunyi menjadi cahaya, nan kemudian dapat dimanipulasi untuk beragam efek, seperti menciptakan pagelaran sinar nan menyilaukan, kilatan sinar nan menyilaukan, dan apalagi ledakan daya nan kuat. Mengapa ada orang nan berpikir bahwa Taylor Swift mungkin cocok untuk perihal ini? Yah, dia juga dikenal lantaran kariernya sebagai penyanyi dan seniman, nan dia gunakan sebagai kedok untuk aktivitas superhero-nya. Dazzler pertama kali muncul di The Uncanny X-Men #130 pada tahun 1980. Selama bertahun-tahun, dia telah menjadi personil X-Men dan telah melakukan banyak petualangan solo. Karakternya memadukan bumi musik dan superhero, membuatnya unik di Marvel Universe.

Deadpool & Wolverine

Dengan begitu banyak spekulasi mengenai penampilan kedua karakter tersebut, teori fans bakal terbukti sepenuhnya benar, atau, sebagai alternatif, tim pemasaran di kembali movie ini sangat menyadari semangat tersebut dan sepenuhnya mendukungnya. Apa pun itu, perihal ini menciptakan lebih banyak kehebohan, dan itu bukanlah perihal nan buruk.

Deadpool & Wolverine bakal tayang pada tanggal 26 Juli.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru