Tatiana Maslany Dan Elijah Wood Bergabung Dengan Theo James Dalam Film Terbaru Stephen King, The Monkey

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Pada tahun 2023, diumumkan bahwa Theo James bakal membintangi movie penyesuaian The Monkey dari karya penulis ternama Stephen King, dan sekarang kita tahu siapa saja nan bakal berasosiasi dengannya dalam proyek nan dinanti-nantikan ini. Menurut laporan dari Deadline, Tatiana Maslany dan Elijah Wood ikut menjadi pemeran utama movie ini, sementara Christian Convery, Colin O’Brien, Rohan Campbell dan Sarah Levy juga turut bergabung. Kabar casting ini muncul saat syuting proyek ini dilaporkan telah selesai.

The Monkey bakal didasarkan pada cerita pendek King dengan titel nan sama. Ketika dua kerabat kembar Hal dan Bill menemukan mainan monyet tua milik ayah mereka di loteng, serangkaian kematian mengerikan mulai terjadi di sekitar mereka. Kakak beradik ini memutuskan untuk membuang monyet tersebut dan melanjutkan hidup mereka, nan semakin lama semakin menjauh. Namun ketika kematian misterius mulai terjadi lagi, kakak beradik ini kudu berasosiasi kembali untuk menemukan langkah menghancurkan monyet tersebut untuk selamanya sebelum monyet tersebut merenggut nyawa semua orang nan dekat dengan mereka. James bakal memerankan si kembar dalam tahap kehidupan nan lebih tua, menurut Deadline, sementara Convery bakal memerankan si kembar nan lebih muda.

King adalah salah satu penulis seram nan paling terkenal, jadi masuk logika jika dia membujuk sutradara seram terkenal untuk membantu proyek ini: James Wan. Wan, nan dikenal dengan karyanya dalam franchise The Conjuring, memproduseri The Monkey untuk bendera Atomic Monster berbareng Michael Clear. Jason Cloth dan Dave Caplan memproduseri untuk C2 Motion Picture Group, sementara Brian Kavanaugh-Jones memproduseri untuk Range dan Chris Ferguson memproduseri untuk bendera Odd Fellows. Film ini disutradarai oleh Osgood Perkins, nan membikin movie thriller nan dibintangi Nicolas Cage, Longlegs, nan bakal tayang di bioskop pada 12 Juli 2024.

James bakal menjadi pemeran utama The Monkey setelah perannya nan luar biasa di Season 2 The White Lotus, nan mendapat pujian kritis dan membuka pintu untuk peran-peran lainnya. Maslany pertama kali dikenal lantaran perannya dalam serial televisi Orphan Black, tetapi menjadi terkenal setelah memerankan karakter utama dalam aktivitas Disney+, She-Hulk: Attorney at Law, nan menutup babak terakhir Fase Empat MCU.

Wood terkenal di kalangan fans lantaran perannya sebagai Frodo Baggins dalam movie The Lord of the Rings dan kelanjutannya, The Hobbit: An Unexpected Journey. Dia juga baru saja ditambahkan ke dalam jejeran pemeran serial animasi Among Us. Convery dapat dilihat dalam movie Cocaine Bear tahun 2023, sementara O’Brien berkedudukan dalam movie Wonka. Campbell terkenal dengan karyanya di The Hardy Boys, dan Levy, putri dari tokoh Eugene Levy, dikenal dengan perannya di serial komedi Schitt’s Creek.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru