Tanggal Rilis Resmi Dari Film Tron: Ares Terungkap

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Disney telah menetapkan tanggal rilis Tron: Ares, sekuel dari movie Tron dan Tron: Legacy nan dibintangi oleh Jared Leto. Sebuah siaran pers nan diterbitkan oleh Disney mengungkap kapan movie terbaru dari franchise Tron ini bakal dirilis di bioskop. Film ini bakal tayang perdana pada tanggal 10 Oktober 2025 – nyaris 15 tahun setelah Tron: Legacy dirilis pada tanggal 17 Desember 2010.

Dengan mendapatkan tanggal rilis sebelum Halloween, movie ini bakal tayang di bioskop hanya seminggu setelah The Bride! dan di hari nan sama dengan proyek animasi Avatar: The Last Airbender nan belum diberi judul. Namun, agenda rilis musim gugur dapat lebih menguntungkan movie ini lantaran film-film nan disebutkan di atas kemungkinan bakal menargetkan audiens nan berbeda, sehingga memungkinkan Tron untuk lebih bersinar. Terutama mengingat bahwa almanak rilis tahun 2025 terbukti sangat ramai setelah penundaan beberapa movie lantaran pemogokan dobel nan terjadi pada tahun 2023.

 Ares

Detail tambahan tentang movie mendatang tersebut tetap dirahasiakan, tetapi gambar resmi pertama dari movie tersebut sebelumnya telah terungkap, nan menampilkan kembalinya estetika visual nan inovatif dari Tron: Legacy. Joachim Rønning, nan sebelumnya menyutradarai Maleficent: Mistress of Evil dan Young Woman and the Sea tahun ini, mengarahkan movie ini. Jesse Wigutow dan Jack Thorne menulis skenario untuk movie ini, dengan Leto bakal berkedudukan sebagai Ares berbareng Greta Lee, Evan Peters, Hasan Minhaj, Jodie Turner-Smith, Arturo Castro, Cameron Monaghan, Gillian Anderson, dan Sarah Desjardins.

Franchise Tron dapat ditelusuri hingga ke tahun 1982 dengan perilisan movie pertamanya nan dibintangi oleh Jeff Bridges. Film ini sangat dihargai lantaran terobosan awal penggunaan gambaran nan dihasilkan komputer dan membuka jalan bagi film-film masa depan nan menggunakan format tersebut. Sekuelnya menyusul nyaris 30 tahun kemudian dengan Tron: Legacy, nan menampilkan kembalinya Bridges dan dibintangi oleh Garrett Hedlund dan Olivia Wilde. Film ini mengikuti jejak kegilaan 3D pada tahun 2010-an dan menciptakan kembali estetika visual dari franchise ini, nan mempunyai banyak fans selama bertahun-tahun. Meskipun sukses meraup $400 juta di box office global, franchise ini tidak aktif lagi, dengan movie ketiga nan tertahan di neraka pengembangan selama bertahun-tahun. Sekarang dengan movie nan ditunggu-tunggu akhirnya bakal segera tayang, para fans mempunyai banyak perihal untuk dinantikan. Apakah movie ini bakal menjadi terobosan baru seperti dua movie sebelumnya, tetap belum diketahui untuk saat ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru