Sutradara Blue Beetle Akan Mengarahkan Film Adaptasi Video Game Dari Just Cause

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Setelah menyutradarai movie Blue Beetle tahun lampau untuk DC Studios, Ángel Manuel Soto akhirnya menemukan proyek penyutradaraan besar berikutnya dalam corak movie Just Cause nan telah lama tertunda. Menurut laporan The Hollywood Reporter, Soto telah ditunjuk untuk menyutradarai movie live-action Just Cause dari Universal Pictures, nan diangkat dari seri video game aksi-petualangan Square Enix.

Sebelum Soto, beberapa sutradara telah mencoba mengembangkan penyesuaian movie ini, termasuk Brad Peyton (Rampage), pembuat John Wick, Derek Kolstad, dan Michael Dowse (Stuber). Iterasi terbaru dari proyek ini diproduksi oleh tim The Fall Guy, David Leitch dan Kelly McCormick melalui bendera 87North, sebagai bagian dari kesepakatan pertama mereka dengan Universal Pictures.

Seri permainan Just Cause nan dikembangkan oleh Avalanche Studios dan diterbitkan oleh Square Enix, dimulai pada 2010. Dasar ceritanya mengikuti pemasok rahasia Rico Rodriguez saat dia melakukan perjalanan ke beragam negara baru di setiap seri nan dikendalikan oleh kediktatoran saat dia berupaya untuk menjatuhkan mereka dan mengakhiri pertempuran antara beragam faksi di seluruh pulau, nan didasarkan pada letak nyata di Karibia, Asia Tenggara, Mediterania, dan Amerika Selatan.

Game menembak penuh tindakan ini menawarkan kepada fans sesuatu nan berbeda dengan menempelkan grappling hook ke lengan Rico, memberikan pemain kesempatan untuk menempel pada helikopter, pesawat dan mobil di seluruh pulau sembari juga menambatkan musuh bersama-sama alias meledakkan barang-barang bersama-sama dan beragam kesenangan imajinatif dalam setting bumi terbuka (open-world).

Berikut sinopsis dari game Just Cause yang mungkin bakal digunakan juga dalam jenis penyesuaian filmnya.

“Di sebuah negara (fiktif) republik berjulukan Medici nan terletak di wilayah Mediterian terdapat seorang dictator nan sangat sadis dan sadis berjulukan Jenderal Di Ravello. Ia sangat haus bakal kekuasaan dan berambisi untuk mengembangkan kekuasaannya. Kemudian sorang berjulukan Rico rodriguez berupaya menghancurkan kekuasaan Jendral tersebut. Berbekal keahlian militernya dan dilengkapi dengan beragam persenjataan, peralatan serta kendaraan tempur, misi ini egera bergulir.”

Adaptasi movie Just Cause telah berupaya diwujudkan selama lebih dari sepuluh tahun, dengan satu inkarnasi bakal ditulis oleh penulis kitab komik Bryan Edward Hill, sebuah movie nan direncanakan mempunyai universe nan sama dengan Hitman: Agen 47 dan penyesuaian lain dari Tomb Raider, Deux Ex dan Thief, tetapi setelah hasil box office dari Hitman dan Tomb Raider “pindah” ke Warner Bros, rencana tersebut kudu ditunda.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru