Spin-off Baru ‘john Wick’ Menghadirkan Kembali Donnie Yen Sebagai Caine

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Menurut laporan dari Deadline, tokoh laga Donnie Yen bakal kembali ke franchise John Wick setelah muncul di John Wick: Chapter 4 sebagai Caine, pembunuh penghasilan nan ditugaskan untuk memusnahkan sang Baba Yaga dari muka bumi. Lionsgate mengungkapkan bahwa produksinya tetap dalam tahap awal, namun proses syuting movie ini bakal dimulai tahun depan di Hong Kong, nan berfaedah bahwa kita bisa berambisi untuk memandang movie ini terbang di layar lebar pada tahun 2026.

Meskipun ada banyak tempat untuk mengangkat kisah pembunuh penghasilan nan terkenal ini, pihak studio tetap merahasiakakan sebagian besar detailnya. Saat ini, nan kita tahu adalah bahwa kisah Caine bakal dimulai setelah angsuran akhir John Wick: Chapter 4 lantaran dia sekarang menjadi pemasok bebas dan tidak lagi berada di bawah komando High Table.

Ini menandai spin-off layar lebar kedua nan berasal dari bumi menarik nan pertama kali diciptakan oleh Derek Kolstad dan menjadi terkenal dengan movie aslinya pada tahun 2014, John Wick, nan memperkenalkan bumi pada pembunuh penghasilan nan diperankan oleh Keanu Reeves. Sebelum menyaksikan karakter Yen tampil di layar bioskop, penonton bakal disuguhi Ballerina, sebuah movie nan dibintangi oleh Ana de Armas sebagai seorang balerina nan berubah menjadi pembunuh dan mau membalas dendam kepada para penjahat nan telah membunuh keluarganya. Kedua movie ini bakal masuk ke dalam semesta dengan langkah nan sangat berbeda, dengan Ballerina nan mengambil latar waktu antara movie John Wick ketiga dan keempat dan movie nan berpusat pada Caine nan bertindak sebagai bab berikutnya setelah momen-momen menggantung di akhir John Wick: Chapter 4.

Untuk merayakan pengumuman proyek terbarunya dengan Lionsgate, Yen mengatakan:

“ Bekerja di John Wick: Chapter 4 adalah pengalaman nan luar biasa. Alasan kenapa movie ini beresonansi begitu dalam adalah karena, seperti saya sendiri, Chad, Basil, dan Erica mendorong diri mereka sendiri untuk menciptakan aksi, perkelahian, dan segmen nan tidak hanya mendebarkan, kreatif, dan artistik, tetapi juga mengekspresikan karakter, cerita, dan emosi. Caine adalah karakter nan luar biasa dengan masa lampau nan kelam, dan saya sangat antusias untuk kembali memerankannya.”

Tidak pernah berhenti, Yen terlibat dalam beragam proyek lain, baik di depan maupun di belakang kamera. Aktor ini bakal kembali tampil dalam movie laga untuk movie nan bakal datang, Ip Man 5, nan bakal dia sutradarai dan bintangi. Dia juga bakal muncul dalam movie aksi, The Prosecutor dan Flash Point Resurgence. Dan coba tebak? Dia juga menyutradarai kedua movie tersebut, nan berfaedah ini bakal menjadi tahun-tahun nan sangat sibuk bagi ikon seni bela diri ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru