Sony Pictures Mengkonfirmasi Bahwa Sekuel Uncharted Sedang Dalam Proses Pengembangan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sony Pictures memulai CineEurope Trade Show di Barcelona baru-baru ini dengan sebuah presentasi singkat namun padat nan penuh dengan info terbaru mengenai film-film nan bakal datang nan dibawakan oleh presiden pengedaran internasional Sony, Steven O’Dell. Salah satu perihal nan menarik dalam aktivitas tersebut adalah info terbaru mengenai sekuel movie Uncharted nan dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg. Film ini sedang dalam proses pengerjaan meskipun proyek ini seperti tidak ada pergerakan, nan berfaedah petualangan lain tetap menunggu untuk Nathan Drake dan Sully setelah tindakan pertama mereka pada tahun 2022.

Meskipun pengumuman resmi mengenai Uncharted sangat susah didapat, mereka nan terlibat dalam movie ini telah memberikan sedikit gambaran mengenai apa nan terjadi di kembali layar. Wahlberg mengungkapkan pada bulan Februari lampau bahwa naskah untuk sekuel movie ini telah selesai dan dia siap untuk kembali berkedudukan sebagai mentor pemburu kekayaan karun, Sully. Box office dunia juga menjadi indikasi kuat bahwa Nathan Drake bakal kembali ke layar lebar, lantaran movie ini telah meraup $407 juta di seluruh bumi dan menjadi movie penyesuaian video game dengan pendapatan kotor tertinggi kelima nan ditayangkan di bioskop. Saat ini belum diketahui siapa nan bakal kembali menggarap sekuelnya, tetapi semuanya bisa segera memanas lantaran pengembangannya sudah dimulai.

Uncharted

Berdasarkan franchise game aksi-petualangan terkenal dari Naughty Dog dan disutradarai oleh sutradara Zombieland, Ruben Fleischer, movie orisinil ini menjadi awal mula persahabatan Nate dan Sully, ketika keduanya berasosiasi dalam sebuah petualangan keliling bumi untuk mencari kekayaan karun milik Ferdinand Magellan nan lenyap dan menemukan kerabat laki-laki Nate nan telah lama menghilang, Sam (Rudy Pankow). Mereka berpacu dengan waktu lantaran Santiago Moncada (Antonio Banderas), nan percaya bahwa kekayaan karun itu adalah miliknya lantaran garis keturunannya, juga mengejar kekayaan itu sementara para pemburu lainnya juga ikut serta. Sophia Ali juga tampil sebagai Chloe Frazer sementara Tati Gabrielle memerankan tentara penghasilan nan jahat, Jo Braddock.

Uncharted pertama tidak selalu mendapat sambutan nan baik, lantaran mendapat ulasan nan beragam atas sentuhan barunya terhadap Drake dan Sully serta gimana dia memadukan beberapa karakter dan latar tertentu dari seluruh franchise ke dalam satu movie blockbuster. Terlepas dari ketidakpastian seputar masa depan sekuel sebelum pengumuman ini, Sony telah merencanakan sebuah franchise berasas penyesuaian dari game utama sejak awal. Adegan mid-credit menggoda petualangan besar Nate berikutnya, saat dia berupaya mendapatkan “peta Nazi” sebelum Sully datang dan menyelamatkannya. Hal ini merupakan penyesuaian nan lebih langsung dari game pertama Naughty Dog, Drake’s Fortune, nan memperlihatkan Nate bertempur melawan tentara penghasilan sembari mencari kota emas nan hilang, El Dorado. Seberapa dekat sekuelnya dapat mengikuti alur cerita tersebut tetap kudu dilihat.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru