Sony Mencapai Kesepakatan Dengan Hasbro Untuk Hak Film & Tv Atas Permainan Papan Misteri Pembunuhan Clue

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Menurut Variety, franchise nan didasarkan pada Clue dapat menjadi realita dalam beberapa waktu mendatang. Kesepakatan antara Hasbro dan Sony Pictures bakal memungkinkan kedua perusahaan ini untuk mengembangkan beragam proyek TV dan movie berasas permainan papan nan terkenal ini. Dengan lebih dari 150 juta kopi terjual di seluruh dunia, Clue memungkinkan para pemain untuk menyelidiki pembunuhan Tuan Boddy, dengan para pemain kudu menentukan siapa nan bersalah atas kejahatan tersebut, senjata apa nan digunakan untuk menghabisi nyawa korban, dan di mana mereka melakukannya. Tidak ada rincian nan diberikan mengenai apakah serial televisi alias movie nan bakal bergerak lebih dulu, tetapi Hasbro mempunyai argumen nan sangat bagus untuk menginginkan kekayaan intelektual mereka di layar lagi.

Sejak Barbie menjadi proyek terbesar musim panas lalu, studio-studio telah mencari proyek sukses berikutnya nan didasarkan pada mainan alias permainan. Proyek Clue nan bakal datang berasosiasi dengan movie Monopoly nan diproduseri oleh Margot Robbie serta movie Sims nan juga diproduseri oleh Robbie. Clue juga bakal berasosiasi dengan portofolio nan luas dari judul-judul movie dan televisi nan didasarkan pada produk Hasbro nan bakal segera tayang di layar kaca, termasuk sebuah serial nan didasarkan pada Dungeons & Dragons.

Beberapa proyek berasas produk Hasbro nan tetap dalam pengembangan selain franchise Clue nan bakal datang adalah sekuel Transformers: Rise of the Beasts. Film laku musim panas lampau memperkenalkan Noah Diaz (Anthony Ramos) dan misinya untuk membantu Autobots. Film nan disutradarai oleh Steven Caple Jr. ini diakhiri dengan Diaz nan direkrut oleh G.I. Joe.

Permainan papan Cluedo secara serentak dirilis pada tahun 1949 oleh Waddingtons di Inggris dan oleh mitra mereka di Amerika Serikat, Parker Brothers. Namun, jenis AS membikin beberapa modifikasi pada permainan misteri pembunuhan ini, termasuk mengubah namanya menjadi Clue.

Bertahun-tahun sebelum mainan dan permainan papan menguasai industri hiburan, Jonathan Lynn menulis dan menyutradarai sebuah movie nan didasarkan pada Clue pada tahun 1985. Film ini dibintangi oleh Eileen Brennan, Tim Curry, dan Madeline Kahn, saat enam orang asing berupaya menentukan siapa nan berada di kembali pembunuhan Mister Boddy. Meskipun movie ini tidak sukses di box office, movie ini tetap setia pada permainan papan nan menjadi dasarnya dengan membikin tiga akhir cerita nan berbeda – hanya satu nan diputar di bioskop saat dirilis. Dua konklusi lainnya tersedia untuk umum melalui rilis home media Clue.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru