Shawn Levy Merupakan ‘pilihan Utama’ Untuk Menyutradarai Film Avenger 5

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Sineas Shawn Levy adalah sutradara movie Deadpool & Wolverine nan bakal datang dari Marvel Studios, dan menurut laporan terbaru, dia adalah pilihan utama untuk mengarahkan salah satu movie masa depan terbesar MCU. Menurut laporan terbaru dari Deadline, Levy adalah “pilihan utama” untuk menyutradarai Avengers 5, proyek ansambel besar mendatang dari Marvel. Laporan tersebut menyebut bahwa Levy telah melakukan pembicaraan dengan pihak studio, dan apalagi telah menerima naskah dari Michael Waldron, nan baru-baru ini ditunjuk untuk menulis skenario movie tersebut.

Menurut Deadline, Levy belum memutuskan untuk menyutradarai movie tersebut, dan Marvel Studios tetap bakal berjumpa dengan sutradara lain sembari menunggu. Deadline juga menggambarkan Avengers 5 nan direncanakan sebagai “lebih merupakan sebuah movie ansambel,” daripada sebuah movie tentang “segelintir karakter nan menjalankan tim.”

Setelah Deadpool & Wolverine, Levy juga bakal menyutradarai beberapa bagian musim terakhir Stranger Things di Netflix, dan juga bakal menyutradarai movie Star Wars nan sedang digarap di Disney.

Film ini sebelumnya berjulukan Avengers: The Kang Dynasty, namun kemudian diubah namanya menjadi “Avengers 5” nan belum resmi menyusul pemecatan Jonathan Majors tahun lalu. Produksi proyek ini semestinya dimulai sekitar tahun ini sebelum pemecatan tersebut, tetapi sekarang status movie ini tetap terkatung-katung.

Tanggal rilis Avengers 5 saat ini ditetapkan pada 1 Mei 2026. Sebelumnya, movie ini ditargetkan rilis pada 2 Mei 2025, tetapi kemudian berasosiasi dengan daftar panjang penundaan Marvel lantaran banyak movie nan mengalami penulisan ulang dan terdampak oleh pemogokan industri intermezo nan terjadi sepanjang tahun 2023.

Menurut bos Marvel Studios, Kevin Feige, dalam sebuah panel, kedua movie Avengers terbaru saat ini direncanakan menjadi movie terakhir dalam Fase 6 MCU, nan bakal dimulai dengan perkenalan Fantastic Four.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru