Serial Green Lantern Akhirnya Mendapat Update Terbaru

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Dalam sebuah postingan media sosial baru-baru ini di Threads, James Gunn dengan penuh semangat mengkonfirmasi pembentukan tim penulis nan luar biasa untuk serial Lanterns dari DCU nan sangat dinanti-nantikan. Gunn mengungkapkan bahwa aktivitas tersebut, nan bakal menampilkan dua Green Lantern: Hal Jordan dan John Stewart nan ikonik, dibangun di atas fondasi nan kuat nan diletakkan oleh naskah pilot dan cerita dari penulis terkenal Chris Mundy, Tom King, dan Damon Lindelof.

Pada bulan Januari 2023, serial Lanterns secara resmi diumumkan oleh Peter Safran dalam sebuah aktivitas pers DCU. Safran mengkonfirmasi bahwa serial ini bakal menampilkan “dua Green Lantern favorit kami, Hal Jordan dan John Stewart” dan bakal tayang perdana di HBO Max berbarengan dengan agenda tayang televisi lainnya. Safran menggambarkan serial ini sebagai “ kisah misteri ala detektif sejati” nan berpusat di sekitar dua Lanterns nan menangani sebuah teka-teki berbasis terestrial.

Gunn menguraikan narasi aktivitas tersebut, menjelaskan gimana perihal itu cocok dengan alur cerita DCU nan lebih besar. Dia menyebut bahwa serial ini bakal mengungkap seram antik di Bumi, dengan Hal dan John nan berkedudukan sebagai “polisi super di wilayah Bumi.” Premis ini menyiapkan perpaduan nan menyenangkan antara komponen kosmik dan detektif, nan menjanjikan sebuah pandangan baru tentang mitologi Green Lantern.

Sifat DCU nan saling berasosiasi juga ditekankan. Safran menyoroti gimana Lanterns bakal terjalin dengan mulus dengan movie dan serial DC lainnya, seperti Peacemaker. “Ceritanya bakal menjalin hubungan bolak-balik antara movie dan aktivitas televisi,” Safran menjelaskan. “Anda tahu, Peacemaker adalah contoh nan bagus tentang gimana perihal itu bekerja. Dan itulah nan bakal kami lakukan dengan cerita besar nan menyeluruh nan kami ceritakan ini.”

Pendekatan ini selaras dengan visi Gunn dan Safran tentang DCU nan kohesif, nan saling terhubung di seluruh TV, animasi, dan film. Masuknya penulis berbakat seperti Mundy, nan dikenal dengan karyanya di Ozark; King, seorang penulis kitab komik terkenal dengan ikatan nan kuat dengan DC Universe; dan Lindelof, dalang di kembali Lost dan Watchmen, menandakan tingkat ambisi dan produktivitas nan tinggi untuk serial ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru