Serial 300 Sedang Dikembangkan Di Warner Bros Tv, Zack Snyder Mungkin Terlibat

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Sepuluh tahun setelah perilisan 300: Rise of an Empire, Variety melaporkan bahwa Warner Bros. Television sedang mengembangkan serial televisi berasas 300, kisah epik tentang sekelompok orang Sparta nan mengumpulkan keberanian untuk menghadapi tentara Persia. Karena proyek ini tetap dalam tahap pengembangan awal, tidak ada rincian mengenai plot nan telah terungkap, selain kebenaran bahwa aktivitas ini kabarnya bakal menjadi prekuel dari movie pertamanya. Tidak ada talenta nan secara resmi berasosiasi dalam proyek baru ini, Zack Snyder sedang dalam pembicaraan untuk menyutradarai dan menjadi produser pelaksana untuk serial ini. Deborah Snyder juga sedang dalam pembicaraan untuk menjadi produser eksekutif.

300 tayang perdana pada tahun 2007, dan movie ini berpusat pada Leonidas (Gerard Butler) dan upayanya untuk mengalahkan Raja Xerxes (Rodrigo Santoro) dan pasukan Persia nan kuat. Dikenal dengan style visualnya nan unik dan dialognya nan tak terlupakan, movie ini sukses meraup lebih dari 400 juta dolar AS dan menjadi box office di seluruh dunia, dan langsung menjadi proyek nan sukses di awal pekerjaan Zack Snyder. 300 didasarkan pada seri kitab komik dengan nama nan sama nan dibuat oleh Frank Miller dan Lynn Varley, nan pada dasarnya didasarkan pada movie berjudul The 300 Spartan.

300

Selain  Gerard Butler sebagai Leonidas, movie ini juga dibintangi oleh David Wenham sebagai Dilios, Lena Heady sebagai Ratu Gorgo, Michael Fassbender sebagai Stelios, Dominic West sebagai Theron, dan Rodrigo Santoro sebagai Raja Xerxes.

Pada tahun 2014, Warner Bros. merilis 300: Rise of an Empire, nan merupakan prekuel dan sekuel dari 300. Disutradarai oleh Noam Murro dan ditulis oleh Snyder, movie ini dibintangi oleh Sullivan Stapleton, Eva Green, Headey, Jack O’Connell, dan Santoro.

Kisah tentang gimana Leonidas dan pasukannya menghadapi rintangan nan mustahil melawan Persia memberikan keajaiban bagi pekerjaan Zack Snyder, nan menindaklanjuti kesuksesannya dengan proyek-proyek seperti Legends of the Guardians: The Owls of Ga’Hoole. Sineas ini juga berkesempatan menanamkan benih-benih DC Extended Universe dengan kisah-kisah seperti Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League versinya, serta nan terbaru adalah serial Rebel Moon untuk Netflix. Bertahun-tahun setelah dia membagikan visinya tentang Spartan kepada dunia, Snyder mungkin bersiap-siap untuk kembali terjun ke dalam konflik.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru