Sekuel Practical Magic Dalam Pengembangan Dengan Sandra Bullock Dan Nicole Kidman Dalam Pembicaraan Untuk Kembali

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Pihak Warner Bros. baru saja mengumumkan sebuah movie lanjutan dari movie klasik tahun 1998, Practical Magic, dengan Sandra Bullock dan Nicole Kidman nan sedang dalam pembicaraan untuk mengulangi peran mereka sebagai kakak beradik penyihir Owens. Film aslinya disutradarai oleh Griffin Dunne dan dibintangi oleh Bullock dan Kidman sebagai Sally dan Gillian Owens, nan berasal dari garis keturunan penyihir nan dikutuk lantaran jatuh cinta. Diadaptasi dari novel Alice Hoffman, cerita ini mengikuti perjuangan mereka dengan warisan supranatural mereka dan kutukan family nan mengutuk laki-laki mana pun nan mereka cintai. Kakak beradik ini menghadapi beragam tantangan, termasuk berurusan dengan pacar nan kasar dan lingkungan nan takut bakal keahlian sihir mereka.

Kini, dengan Akiva Goldsman nan menulis skenarionya, Bullock dan Kidman juga diharapkan untuk memproduseri movie baru ini berbareng Denise Di Novi. Hal ini menyusul upaya HBO Max pada tahun 2019 untuk membikin serial spin-off, Rules of Magic, berasas novel prekuel Hoffman, nan pada akhirnya lenyap dari peredaran di Hollywood.

It’s official! Practical Magic 2 is in development and coming soon. 🌟🧙‍♀️ #PracticalMagic2 #ComingSoon pic.twitter.com/Qc5I4sKdt0

— Warner Bros. Pictures (@wbpictures) June 10, 2024

Practical Magic mempunyai ulasan nan beragam dan performa box office nan sederhana. Film ini meraup sekitar $68 juta di seluruh bumi dengan anggaran $75 juta. Meskipun pada awalnya tidak meraih kesuksesan finansial nan besar, movie ini telah mendapatkan banyak fans lantaran perpaduan unik antara romansa, fantasi, dan tema persaudaraan.

Detail plot untuk Practical Magic 2 tetap dirahasiakan untuk saat ini, tetapi jika movie ini mengikuti novel sekuel tahun 2021 karya Alice Hoffman nan berjudul ‘The Book of Magic,’ para fans setidaknya dapat mengetahui ke mana arah movie ini bakal dibawa dalam perihal cerita. Buku ini mengisahkan kakak beradik Owens berasosiasi kembali dengan kerabat laki-laki mereka nan telah lama lenyap untuk menyelamatkan nyawa seorang pria, sementara pada saat nan sama belajar lebih banyak tentang ibu pemimpin keluarga, Maria Owens.

Kemungkinan lebih banyak cerita nan berlatar belakang bumi sihir Practical Magic sekarang menjadi realita dengan adanya buletin tentang Practical Magic 2. Selain novel ‘Practical Magic,’ dan sekuelnya, ‘The Book of Magic,’ penulis Alice Hoffman juga telah menulis dua prekuel dari seri ini, ialah ‘The Rules of Magic’ (2017), dan ‘Magic Lessons’ (2020).

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru