Scarlett Johansson Dan Channing Tatum Memukau Dalam Trailer Perdana Fly Me To The Moon

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Sony Pictures Entertainment dan Apple Studios telah merilis trailer perdana dari movie Fly Me to the Moon. Film roman berlatar belakang tahun 60-an ini dibintangi oleh Channing Tatum dan Scarlett Johansson, dan bakal tayang di bioskop Amerika pada tanggal 12 Juli ini. Berlatar belakang perlombaan antariksa, Johansson berkedudukan sebagai Kelly Jones, seorang pelaksana iklan nan disewa NASA (diperankan oleh Woody Harrelson) untuk mempopulerkan program pendaratan di Bulan, nan oleh masyarakat Amerika semakin dipandang sebagai sebuah proyek nan mahal. Namun, perihal ini tidak disukai oleh astronot Cole Davis (Tatum) – meskipun keduanya mempunyai pertemuan nan manis dan berapi-api sebelum dia menyadari siapa Kelly.

Keduanya langsung saling bertentangan, saat Jones mencoba menggunakan para astronot sebagai ahli bicara komersial – dan saat mereka bersikeras untuk tidak melakukan wawancara, dia langsung memilih pengganti nan lebih telegenik untuk menangani penampilan mereka di media, apalagi untuk sutradara peluncuran Henry Smalls (Ray Romano). Dia apalagi menyewa seorang sutradara egomaniak (Jim Rash) untuk memalsukan pendaratan di Bulan untuk berhati-hati jika pendaratan nan original tidak sukses – merujuk pada teori persekongkolan nan sudah lama ada, sebuah kesalahan membikin dia berambisi bisa mempekerjakan Stanley Kubrick.

Setelah sempat vakum sejenak dari bumi layar lebar, Johansson kembali ke depan kamera. Setelah membintangi movie Wes Anderson tahun lalu, Asteroid City, dia bakal menyumbangkan suaranya dalam movie prekuel animasi Transformers One, di mana dia bakal mengisi bunyi pejuang Autobot, Elita-One. Ia juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi movie terbaru dari franchise Jurassic Park milik Universal. Ia juga membintangi debut sutradara Kristin Scott Thomas, North Star, nan tayang perdana di Toronto International Film Festival tahun lampau dan belum mendapatkan agenda rilis secara luas. Setelah mengulangi peran sebagai penari bugil laki-laki Magic Mike untuk terakhir kalinya dalam Magic Mike’s Last Dance tahun lalu, Tatum mempunyai agenda nan padat untuk beberapa tahun ke depan. Tahun ini, dia bakal membintangi movie debut sutradara Zoë Kravitz, Blink Twice (sebelumnya berjudul Pussy Island), berbareng Naomi Ackie, dan bakal membintangi movie berasas kisah nyata, Roofman, nan mengisahkan seorang pencuri berantai nan secara diam-diam tinggal di dalam Toys R’Us selama berbulan-bulan.

Fly Me To the Moon, nan sebelumnya berjudul Project Artemis, disutradarai oleh sutradara Love, Simon – Greg Berlanti. Film ini awalnya bakal disutradarai oleh Jason Bateman, nan keluar dari proyek ini lantaran perbedaan kreatif, dan dibintangi oleh Chris Evans sebagai pemeran utama pria, sebelum dia kudu keluar lantaran masalah penjadwalan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru