Scarlett Johansson Dan Channing Tatum Bersiap Untuk Meluncurkan Rom-com Baru Mereka, Fly Me To The Moon

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Film Anyone But You mungkin telah membuktikan bahwa movie komedi romantis sangat diminati oleh para penonton di layar lebar, namun Scarlett Johansson dan Channing Tatum siap untuk membawa aliran ini ke tingkat nan lebih tinggi lagi dengan proyek mereka nan bakal datang, Fly Me to The Moon. Melalui sebuah video baru nan dirilis melalui akun media sosial Sony Pictures, keduanya menggoda perilisan trailer pertama untuk movie tersebut saat melakukan panggilan telepon, dengan membikin hitungan mundur untuk pengumumannya. Trailer pertama untuk Fly Me to The Moon bakal dirilis pada hari Senin, 8 April, memberikan penonton pandangan pertama mereka pada kisah nan mengharukan dengan premis nan tidak biasa.

Tidak banyak nan diketahui tentang apa nan bakal terjadi dalam Fly Me to The Moon, namun movie ini dipastikan bakal mengambil latar belakang masa perlombaan luar angkasa di tahun 1960-an, dan juga bakal dibintangi oleh Jim Rash, Ray Romano, dan Woody Harrelson… Kisah romantis ini disutradarai oleh Greg Berlanti, nan sebelumnya menyutradarai Love, Simon, dan bekerja sebagai produser di banyak serial televisi Arrowverse.

The countdown is on. New trailer launches Monday for @FlyMeMovie starring Scarlett Johansson and Channing Tatum – exclusively in theaters this July. #FlyMeToTheMoon pic.twitter.com/jmlMJC20mn

— Sony Pictures (@SonyPictures) April 4, 2024

Fly Me to The Moon, nan sebelumnya berjudul Project Artemis, bakal memungkinkan Channing Tatum untuk menampilkan kembali sisi paling menawan dari penampilannya. Namun sebelum sang tokoh berkedudukan dalam movie komedi romantis Berlanti nan bakal datang, Tatum mengulangi perannya sebagai Michael Lane dalam Magic Mike’s Last Dance. Aktor ini telah menikmati masa-masa nan sangat produktif dalam karirnya dan juga mendapatkan peran cameo nan tidak dikreditkan dalam Bullet Train, sebuah movie komedi tindakan nan disutradarai oleh David Leitch. Sebelumnya, dia berbagi layar dengan Sandra Bullock dalam The Lost City of Z, nan terus membuktikan bahwa Channing Tatum dapat diandalkan saat sebuah produksi memerlukan seorang pemeran utama dengan karisma nan tinggi.

Scarlett Johansson menghabiskan sebagian besar karirnya untuk kembali berkedudukan sebagai Natasha Romanov di Marvel Cinematic Universe. Tapi sekarang setelah karakter tersebut menemui ajalnya di Avengers: Endgame, sang aktris siap untuk bertransisi ke tahap nan berbeda dalam karirnya. Baru-baru ini, diumumkan bahwa Johansson sedang dalam pembicaraan untuk membintangi movie berikutnya dari franchise Jurassic World, nan saat ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada musim panas mendatang. Baru-baru ini, Johansson memerankan Midge Campbell di Asteroid City, sebuah movie komedi meta karya Wes Anderson, setelah mengulangi perannya sebagai Ash di Sing 2.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru