Sauron Semakin Mengancam Middle-earth Dalam Teaser Terbaru Rings Of Power Musim Kedua

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Ketika Prime Video menayangkan musim pertama The Lord of the Rings: The Rings of Power nan berbobot jutaan dolar pada tahun 2022, Prime Video melakukannya berbarengan dengan serial drama terkenal HBO, House of the Dragon. HBO baru-baru ini menayangkan musim kedua dari serial khayalan populernya, dan ketika penayangannya berhujung pada awal Agustus, kekosongan nan ditinggalkannya bakal diisi oleh penawaran Prime Video di akhir bulan. Untuk mengantisipasi kembalinya kita ke Middle-earth, akun resmi X dari Rings of Power telah merilis teaser baru untuk musim mendatang nan bakal tayang perdana pada 29 Agustus di Prime Video. Teaser baru ini mengisyaratkan kehadiran Pangeran Kegelapan Sauron, nan bakal membakar seluruh Middle-earth dan memerintah di atas tumpukan abu. “Tidak ada nan selamat,” demikian peringatan dalam keterangan nan menyertai cuplikan nan menampilkan Sauron (Charlie Vickers), dan master elf smith, Celebrimbor (Charles Edwards).

Ketika The Rings of Power pertama kali ditayangkan pada tahun 2022, fans dibuat terpesona oleh lokasi-lokasi brilian nan tidak dapat kita lihat dalam trilogi movie Peter Jackson nan mendapat banyak pujian. Selama musim itu, Sauron melangkah di antara kita sebagai Halbrand, dan kita tidak mengenalnya. Penipuan dan tipu daya selalu menjadi karakter unik Lord of Mordor, tetapi di musim mendatang dia bakal lebih banyak melakukan perihal tersebut daripada sebelumnya. Mengambil persona baru, ialah Annatar, Lord of Gifts, Sauron bakal merayap ke dalam wilayah Elvish di Eregion, dan merasuk ke dalam pikiran pemimpinnya, Celebrimbor, orang terakhir dalam garis keturunan House Fëanor. Pada akhirnya, meyakinkannya untuk membantu dalam pembuatan One Ring oleh Penguasa Kegelapan tersebut tanpa sepengetahuannya.

No one is safe. pic.twitter.com/2jphSJXWto

— The Lord of the Rings on Prime (@TheRingsofPower) June 19, 2024

Namun, Sauron tidak bakal menjadi satu-satunya nan mendapatkan peralatan baru nan memukau di Season 2. Celebrimbor telah membikin tiga Cincin Elf ialah Nilya, Nenya, dan Narya, di akhir Season 1. Cincin-cincin ini bakal dimiliki oleh High King Gil-galad (Benjamin Walker), Galadriel (Morfydd Clark), dan peri kuno, Círdan saat aktivitas ini kembali pada bulan Agustus. Sesuai dengan namanya, cincin-cincin ini bukanlah perhiasan biasa nan penuh ornamen, melainkan memberikan kekuatan nan luar biasa bagi pemakainya. Membahas gimana Nenya bakal mempengaruhi Galadriel di masa mendatang, produser pelaksana aktivitas ini, Lindsey Weber, mengatakan, “Musim ini kami dapat bermain dengan beberapa cerita seputar apa nan dilakukan cincin itu dan, saya pikir nan paling penting, apa nan mereka lakukan pada karakter kami saat mereka memakainya. Cincin-cincin itu mengubah orang-orang dengan langkah nan mungkin baik, dan dengan langkah nan mungkin kurang baik. [Kami melihat] sisi nan sangat berbeda dari Galadriel.”

Ini adalah saat nan tepat untuk menjadi fans The Lord of the Rings, lantaran bumi J.R.R. Tolkien dan trilogi Jackson menawarkan pengalaman nan tidak ada bandingannya. Andy Serkis bakal menjadi sutradara dan membintangi movie Lord of the Rings terbaru nan berjudul The Hunt for Gollum, Jackson sendiri bakal terlibat dalam movie tersebut dan juga movie animasi The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim, nan bakal tayang perdana pada bulan Desember tahun ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru