Sandra Oh Bergabung Dengan Keanu Reeves Dalam Film Komedi Good Fortune

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Menurut laporan Deadline, pemenang Golden Globe, Sandra Oh (Killing Eve), telah menandatangani perjanjian untuk berasosiasi dengan para pemeran Good Fortune, movie komedi Lionsgate nan bakal datang. Ia bakal berasosiasi dengan para pemeran nan telah diumumkan sebelumnya seperti Keanu Reeves, Aziz Ansari, Seth Rogen, dan Keke Palmer.

Oh memulai debutnya pada tahun 1994 dengan peran utamanya dalam drama indie Kanada, Double Happiness. Perannya terus meningkat sejak saat itu, termasuk The Princess Diaries, Full Frontal, dan Sideways, serta peran pendukung dalam serial HBO Arliss. Pada tahun 2005, dia mendapatkan peran nan paling terkenal – peran Cristina nan dalam serial drama medis Grey’s Anatomy. Awalnya hanya sebagai pengganti di pertengahan musim, aktivitas ini menjadi sukses besar, dan penampilan Oh diterima dengan baik; dia meninggalkan serial ini setelah musim kesepuluh. Dia kemudian membintangi serial thriller sukses Killing Eve, nan juga diproduserinya. Baru-baru ini dia menyumbangkan suaranya untuk movie Turning Red, membintangi movie Quiz Lady dan Umma, dan mengisi bunyi ibu dari karakter utama di Amazon’s Invincible. Dia selanjutnya bakal membintangi serial komedi hitam HBO nan bakal datang, The Sympathizer.

Good Fortune ditulis dan disutradarai oleh Aziz Ansari. Ini merupakan debut penyutradaraan movie layar lebar dari bintang Master of None ini. Pemenang Emmy ini juga memproduseri berbareng Anthony Katagas dan Alan Yang. Produser pelaksana movie ini dipegang oleh Aniz Adam Ansari dan Jonathan McCoy, dengan Brady Fujikawa dan Jon Humphrey nan mengawasi proyek ini untuk Lionsgate.

Sebagai informasi, Good Fortune adalah debut movie kedua dari Ansari. Film dramanya, Being Mortal, ditangguhkan produksinya pada tahun 2022 menyusul tuduhan pelecehan seksual terhadap bintangnya, Bill Murray.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru