Rupert Friend Gabung Dengan Scarlett Johansson Dan Jonathan Bailey Dalam Jurassic World Terbaru.

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Menurut The Hollywood Reporter, Rupert Friend, nan dikenal lewat perannya dalam movie Asteroid City dan The French Dispatch karya Wes Anderson, bakal berasosiasi dengan Scarlett Johansson dan Jonathan Bailey dalam movie Jurassic World terbaru. Disutradarai oleh Gareth Edwards (Rogue One: A Star Wars Story), movie ini juga menampilkan Manuel Garcia-Rulfo.

David Koepp, penulis naskah original Jurassic Park dan The Lost World:, bakal menulis naskah movie ini, meskipun rincian plotnya tetap dirahasiakan. Belum jelas peran apa nan bakal dimainkan oleh Friend, Garcia-Rulfo, Johansson, dan Bailey, namun movie Jurassic World nan bakal datang kabarnya bakal menjadi cerita nan dibuat berbeda dari movie sebelumnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Friend telah menjadi jagoan dalam film-film Anderson dan juga muncul dalam Obi-Wan Kenobi dan selanjutnya dapat dilihat dalam proyek-proyek mendatang seperti Companion dan Dreams. Film Jurassic World nan baru ini bermaksud untuk menceritakan sebuah kisah baru dalam franchise ini dan menghembuskan kehidupan baru ke dalamnya. Tanda angan bahwa movie baru ini bakal menjadi movie box office nan sukses bagi Universal adalah kembalinya Koepp. Koepp, penulis berbakat di kembali Jurassic Park, juga menulis cerita untuk sekuelnya, The Lost World, dan telah meraih kesuksesan besar di luar seri movie prasejarah dengan proyek-proyek seperti Carlito’s Way, Mission: Impossible, Spider-Man, Panic Room, dan Indiana Jones and the Dial of Destiny.3.

Jurassic World

Para pemeran sebelumnya, Bryce Dallas-Howard dan Chris Pratt, berbareng dengan bintang OG, Jeff Goldblum, Laura Dern, dan Sam Neill, diperkirakan tidak bakal kembali. Proyek ini bersiap untuk memulai produksi pada pertengahan Juni di London, dengan Universal Pictures menargetkan tanggal rilis 2 Juli 2025. Frank Marshall dan Patrick Crowley, produser di kembali franchise Jurassic modern, bakal memproduseri melalui Kennedy-Marshall. Steven Spielberg, nan melahirkan franchise movie ini pada tahun 1993 dengan Jurassic Park, bakal menjadi produser pelaksana melalui Amblin Entertainment. Sara Scott dan Jacqueline Garell dari Universal bakal mengawasi proyek ini.

Sejak diluncurkan pada tahun 1993 dengan movie Jurassic Park karya Spielberg nan inovatif, franchise Jurassic Park sukses menjadi raksasa box office. Film aslinya menetapkan standar nan tinggi, meraup lebih dari $1 miliar di seluruh bumi dan menjadi kejadian budaya. Sekuel berikutnya secara kolektif telah berkontribusi pada pendapatan besar franchise ini, dengan Jurassic World (2015) nan merevitalisasi seri ini, menghasilkan lebih dari $ 1,6 miliar di seluruh dunia, dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) menambahkan $1,3 miliar lagi.

Baru-baru ini, Jurassic World Dominion (2022) melanjutkan tren tersebut, mengukuhkan seri ini sebagai salah satu franchise movie dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, dengan total box office campuran lebih dari 6 miliar dolar AS. Prestasi nan mengesankan ini menunjukkan ketenaran dan daya tarik kekal dari kisah petualangan prasejarah ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru