Robert Pattinson Akan Memproduseri Proyek Film How To Save A Marriage

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Pemeran Batman, Robert Pattinson telah menandatangani perjanjian untuk memproduseri movie How To Save A Marriage, sebuah movie baru nan ditulis oleh Ross Evans, untuk Sony Pictures. Menurut laporan dari Deadline, Sony Pictures telah mengakuisisi naskah Evans untuk movie How To Save a Marriage. Pattinson telah menandatangani perjanjian untuk memproduseri proyek tersebut dan berpotensi membintangi movie itu. Evans juga bakal bekerja sebagai produser pelaksana dari proyek ini.

” Narasumber nan sangat dekat dengan pihak studio mengatakan bahwa movie ini dapat dikembangkan sebagai movie nan berpotensi menjadi sebuah movie unggulan [untuk Pattinson] di masa mendatang,” demikian bunyi tulisan nan dimuat di Deadline. Artikel tersebut juga mencatat, “Orang dalam menambahkan bahwa nan membikin Sony sangat tertarik dengan paket ini adalah gimana keterlibatannya [Pattinson] saat proyek ini dikembangkan.” Sedangkan perincian dan plot How To Save A Marriage tetap dirahasiakan saat ini, lantaran proyek ini tetap dalam tahap pengembangan awal.

Di bagian produser, Pattinson sejauh ini hanya pernah menjabat sebagai produser pelaksana di movie Remember Me, sebuah movie nan disutradarai oleh Allen Coulter pada tahun 2010, nan dibintanginya berbareng Emilie de Ravin.

Pattinson memulai kariernya di Hollywood dengan berkedudukan sebagai Cedric Diggory dalam franchise Harry Potter dan Edward Cullen dalam movie Twilight. Setelah seri Twilight berakhir, dia kemudian membintangi judul-judul seperti The Lost City of Z pada tahun 2016, Good Time pada tahun 2017, High Life pada tahun 2018, The Lighthouse pada tahun 2019, dan Tenet pada tahun 2020, serta judul-judul lainnya.

Dia juga memerankan Bruce Wayne dalam movie The Batman garapan Matt Reeves, nan dirilis pada tahun 2022, dan bakal segera mengulangi perannya dalam sekuelnya mendatang, nan bakal dirilis pada tahun 2025.

Selain itu, Pattinson juga mengisi bunyi The Grey Heron dalam sulih bunyi bahasa Inggris untuk movie The Boy and the Heron karya Hayao Miyazaki nan memenangkan Oscar. Selanjutnya, dia bakal tampil dalam Mickey 17, movie fiksi ilmiah terbaru dari sutradara Parasite, Bong Joon-ho, nan juga dibintangi oleh Steven Yeun, Naomi Ackie, Toni Collette, dan Mark Ruffalo. Mickey 17 bakal dirilis di Amerika Serikat pada 31 Januari 2025, oleh Warner Bros Pictures.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru