Road House 2 Sedang Digarap, Jake Gyllenhaal Akan Kembali

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Penggemar movie Road House bersiaplah, Jake Gyllenhaal bakal kembali berkedudukan sebagai Elwood Dalton lantaran Prime Video mengumumkan sekuel dari movie nan sangat terkenal ini. Film remake dari movie tahun 1989 dengan titel nan sama ini mendapatkan jumlah penonton nan luar biasa untuk streaming dan para fans berambisi movie penuh tindakan ini bakal mendapatkan sekuelnya. Film nan disutradarai oleh Doug Liman (The Bourne Identity, Mr. & Mrs. Smith) ini langsung menjadi favorit di kalangan fans movie dan telah ditonton oleh nyaris 80 juta penonton hingga saat ini.

Meskipun rincian tentang plot dan para bintang utamanya tetap sangat sedikit, diharapkan movie ini bakal melanjutkan kisah Dalton dan rival beratnya. Road House mengisahkan Dalton, seorang mantan pemain UFC nan bekerja di sebuah rumah makan lokal. Namun, keadaan berubah ketika setibanya di sana dia menyadari bahwa semua tidak seperti nan terlihat, dan dia telah mengambil pekerjaan nan memerlukan lebih dari sekadar mendinginkan orang alias melerai perkelahian. Aksi laga nan menegangkan, lelucon jenaka, dan penampilan memikat dari Gyllenhaal dan Conor McGregor, sebagai tokoh antagonis, membikin para fans terpaku di tempat duduk mereka.

Para fans pasti sangat mau memandang apa nan bakal dilakukan Gyllenhaal selanjutnya, saat dia kembali sebagai Dalton dan kekacauan baru apa nan bakal dia hadapi. Turut membintangi Road House adalah Daniela Melchior sebagai Ellie, McGregor sebagai Knox, Billy Magnussen sebagai Ben Brandt, Jessica Williams sebagai Frankie, B.K. Cannon sebagai Laura, Joaquim de Almeida sebagai Sheriff, Austin Post sebagai Carter, Lukas Gage sebagai Billy, dan Dominique Columbus sebagai Reef dan tetap banyak lagi.

Sekuel ini juga dapat dikembangkan dari segmen angsuran akhir di akhir movie pertama, nan mengisyaratkan kemungkinan kembalinya Conor McGregor sebagai Knox. Sekuel dari movie original tahun 1989, Road House 2, namalain Road House 2: Last Call, dirilis pada tahun 2006, namun jangan minta movie lanjutan nan dibintangi Gyllenhaal ini bakal mengambil banyak inspirasi dari movie nan mengalami kegagalan tersebut.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru