Reza Rahadian Berperan Sebagai Adil Dalam Siksa Kubur, Membawa Kembali Kenangan Awalnya Di Dunia Perfilman.

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Siksa Kubur

Quote :Siksa Kubur bisa terjadi kapan saja. Masih menolak untuk percaya? Lebaran 2024, Anda bakal percaya.
#SiksaKubur

Ini adalah sepenggal pengenalan movie Siksa Kubur karya Joko Anwar.  Aktor Reza Rahadian (Reza) bermain sebagai Adil.

Dalam kesempatan terbatas, Reza pun menyempatkan untuk menjawab beberapa pertanyaan, dan berikut ini adalah rangkumannya

Reza Rahadian bermain sebagai AdilReza Rahadian bermain sebagai Adil
Reza secara blak-blakan menyampaikan bahwa movie ini membawa kembali kenangan awalnya di bumi perfilman.

Lebih lanjur Reza menjelaskan bahwa dia tertarik untuk bermain di film “Siksa Kubur” lantaran ini adalah movie horor, nan merupakan aliran pertama nan dia jalani dalam karirnya.

Dia merasa tertarik dengan karakter Adil dalam movie ini lantaran latar belakang dan perjalanan emosional nan kompleks.

Meskipun karakter Adil mengalami trauma, dia melihatnya sebagai tantangan baru untuk dieksplorasi sebagai seorang aktor.

Keputusannya untuk menerima peran tersebut didasarkan pada kepercayaannya pada sutradara Joko Anwar dan kualitas skenario movie ini.

Selain itu, Reza  merasa bahwa "Siksa Kubur" adalah seperti kembali ke akar karirnya, lantaran movie ini membawa kembali kenangan awalnya di bumi perfilman.

Reza merasa percaya diri lantaran movie ini melibatkan tim nan terbaik dalam industri movie Indonesia, termasuk sutradara, para pemain, dan talenta di kembali layar.

Pengalaman bermain berbareng para tokoh veteran ini adalah suatu kehormatan, dan mereka semua berkarakter rendah hati dan mudah berbagi ilmu.
Tidak ada tekanan besar saat berakting berbareng mereka, lantaran sudah ada hubungan pribadi sebelumnya.

Lebih lanjut Reza menambahkan movie ini bukan movie seram biasa, melainkan seram religi nan menantang penonton untuk merenung dan refleksi.

Membaca skenario movie ini memberikan kesan mendalam, dan karakter-karakter dalam movie mewakili emosi nan relatable bagi banyak orang.

Film ini mempunyai akibat positif pada mental dan pikiran, membantu pemainnya untuk keluar dari area kenyamanan dan merenung lebih dalam.

Baca juga : Siksa Kubur bakal Jadi Film Horor Penuh Renungan

Reza percaya bahwa dia berada di film nan tepat untuk mengekspresikan dirinya sebagai seorang aktor.

Menjawab mengenai tokoh ahli aliran Horor

Dalam aliran horor, memang ada beberapa tokoh nan menjadi langganan alias ahli dalam peran-peran horor.

Diskusi alias perbincangan antaraktor mengenai peran-peran nan ditawarkan kepada mereka juga lumrah terjadi.

Beberapa tokoh memang mempunyai reputasi alias rekam jejak nan membikin mereka menjadi pertimbangan produser ketika memilih pemeran untuk movie horor.

Pertimbangan produser dalam memilih tokoh untuk movie seram biasanya mencakup keahlian tokoh untuk menampilkan emosi-emosi nan dibutuhkan, seperti ketakutan alias ketegangan, serta keahlian untuk menyampaikan momen-momen menegangkan.

Selain itu, rekam jejak tokoh dalam aliran seram juga menjadi pertimbangan, lantaran pengalaman mereka dapat memengaruhi kualitas akting mereka dalam movie tersebut.

Terkait dengan jumlah followers sebagai pertimbangan, ada pendapat nan berbeda-beda.

Beberapa orang mungkin beranggapan bahwa jumlah followers dapat menjadi aspek dalam pemilihan aktor, lantaran tokoh dengan jumlah followers nan besar dapat membantu memperluas jangkauan promosi film.

Namun, ada juga nan beranggapan bahwa pemilihan tokoh semestinya lebih didasarkan pada keahlian akting dan kesesuaian dengan karakter, bukan hanya jumlah followers mereka.

Pemilihan tokoh berasas jumlah followers bukanlah sesuatu nan absolut tidak boleh terjadi, tetapi idealnya, pemilihan tokoh semestinya lebih didasarkan pada kualitas akting dan kesesuaian dengan karakter nan dimainkan.

Sebagai penutup Reza pun menyampaikan bahwa ensembel cast , cerita dan waktu semuanya seakan telah diatur oleh semesta.

Hingga harapannya penonton kelak dapat mengambil hikmah tersendiri, setelah selesai menonton Siksa Kubur

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru