Review Solos, Tayang Di Prime Video

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Solos

Serial terbatas ini membahas mengenai paradoks perjalanan waktu, akan menyentuh pula pemahaman bakal pertentangan logis nan mengenai dengan konsep perjalanan waktu dan waktu.

Penggemar movie bergenre fiksi ilmiah, bakal merasakan bahwa serial ini menyerupai  Black Mirror, namun dengan dibintangi oleh para tokoh papan atas.

Tiap bagian saling berangkaian dan bakal ada misteri nan bakal terungkap . Review ini mengandung spoiler, bagi nan telah menonton di Prime Video silahkan membaca tulisan ini

Review Solos

Serial ini memang nyaris merupakan sebuah orasi bagi para tokoh ini dan menjadi perhatian dari penontonnya.

Perubahan ekspresi , penghayatan tercermin dengan baik dan walaupun pengambilan segmen ,banyak dirasakan hanya meliputi ruangan terbatas . Bagi para fans aliran ini, tidaklah terasa membosankan.

Penggemar aliran ini bakal dibuat merasa penasaran bukan saja melalui penampilan para pemerannya, namun juga set nan dibuat untuk mewujudkan segmen demi adegan.

Terasa ada nuansa futuristik dan juga nuansa lama nan melekat dalam alam bawah sadar penonton, namun condong dilupakan.

Nuansa pemilihan warnanya juga terasa diperhatikan, mengikuti budaya masa waktu nan disentuh.

Namun lantaran sebagian besar segmen nan dilakukan adalah berbincang dengan diri sendiri, para tokoh ini walaupun tampil apik. Bagi penonton nan tidak menyukai sedikitnya segmen aksi, bakal merasakan serial ini membosankan dan melelahkan.

Review Solos

Berikut Trailer Solos

Para Pemeran

  • Morgan Freeman sebagai Stuart, seorang pasien di akomodasi Alzheimer, kemudian diturunkan menjadi pencuri/pecandu ingatan (baik dengan meretas alias dengan paksa).
*Pencuriannya nan dikonfirmasi adalah Leah, Tom, Peg, Sasha, dan Otto, nan ingatannya dia curi ketika Otto tetap kecil, di antara ratusan korban lainnya.
*Karakter nan diperankan oleh Morgan Freeman menceritakan awal setiap bagian dan muncul di episodenya sendiri.
  • Anne Hathaway sebagai Leah, seorang intelektual pada tahun 2024 nan mencoba melakukan perjalanan waktu menggunakan “the Cauchy horizon”
  • Anthony Mackie sebagai Tom, seorang pengusaha pemarah nan kemudian diturunkan menjadi ayah angkat Peg. Ia juga berkedudukan sebagai robot nan dirancang untuk menggantikannya saat dia meninggal.
  • Helen Mirren sebagai Peg, penduduk senior nan mengikuti program luar angkasa lantaran dia merasa tidak terlihat. Tom adalah ayah angkatnya.
  • Uzo Aduba sebagai Sasha, seorang wanita nan telah tinggal di rumah pintarnya selama 20 tahun dan mengira rumah itu mencoba menipunya untuk pergi.
  • Constance Wu sebagai Jenny, seorang wanita nan membenci diri sendiri dan merusak diri sendiri nan berada di ruang tunggu dan tidak tahu alasannya
  • Nicole Beharie sebagai Nera, seorang wanita mengandung nan melahirkan seorang putra nan sigap menua saat terjadi lockdown di tengah angin besar salju
  • Dan Stevens sebagai Otto, seorang pekerja NHS nan mencuri obat untuk Stuart untuk memperbaiki penyakit Alzheimernya, kemudian mengungkapkan bahwa Stuart mencuri semua kenangannya sebagai seorang anak pada hari kematian ibunya (“Stuart”).
*Stevens juga mengisi bunyi Tym, AI Space Shuttle di bagian Peg

Baca juga :Kisah Romantis Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine di “The Idea of You”

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru