Rekomendasi Film & Serial Prime Video Juni 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Prime Video siap hadirkan sederet tayangan seru di bulan Juni ini. Mulai dari kelanjutan kisah seru para supes di “The Boys” Season 4, berdebar dengan kisah cinta Syifa Hadju dan Angga Yunanda di movie “Dinda”, hingga tenggelam dalam cerita perjuangan superstar Celine Dion dalam melawan penyakitnya di “I Am: Celine Dion”.

The Boys Season 4

Dunia sedang berada di periode kehancuran. Victoria Neuman (Claudia Doumit) semakin dekat dengan Ruang Oval dan berada di bawah pengaruh kuat Homelander (Antony Starr) nan sedang mengumpulkan kekuasaannya. Butcher (Karl Urban), nan hidupnya tinggal beberapa bulan lagi, telah kehilangan putra Becca dan pekerjaannya sebagai pemimpin The Boys.

Para personil timnya pun sudah muak dengan kebohongannya. Dengan pertaruhan nan semakin besar, mereka kudu menemukan langkah untuk bekerja sama dan menyelamatkan bumi sebelum terlambat.

Release: 13 Juni

Melting Me Softly

Ma Dong Chan, seorang produser terkenal di industri hiburan, dan Go Mi Ran, seorang pekerja paruh waktu nan berjuang menghadapi hutang keluarga, berperan-serta dalam sebuah proyek pembekuan selama 24 jam. Segalanya tidak melangkah sesuai angan dan mereka pun terbangun dari kapsul kaku 20 tahun kemudian, alih-alih 24 jam.

Agar dapat memperkuat dari pengaruh samping tidur kriogenik, mereka kudu mematuhi pedoman ketat nan mengharuskan mereka menjaga suhu tubuh pada 31,5°C dan debar jantung tetap normal. Ketika cinta mereka tumbuh, hidup mereka justru dalam bahaya. Kini, mereka kudu mengungkap rahasia di kembali penelitian tersebut untuk bisa berbareng dan memperkuat hidup.

Release: 13 Juni

Mouse

Jung Ba Reum (Lee Seung-gi) adalah seorang polisi pemula nan hidupnya berubah ketika dia berjumpa dengan seorang pembunuh berantai psikopat.

Hal ini mendorong dia dan rekannya Go Moo Chi (Lee Hee-joon) untuk mengungkap kebenaran di kembali perilaku psikopat, serta menimbulkan pertanyaan apakah mungkin untuk memindai psikopat di dalam rahim ibu menggunakan tes genetik janin? Dan jika anak dalam kandungan adalah seorang psikopat, apakah bijak jika melahirkan dan membesarkan anak tersebut?

Release: 20 Juni

My Lady Jane

Terinspirasi dari kitab terlaris, “My Lady Jane” adalah sebuah penceritaan ulang nan radikal mengenai sejarah kerajaan Inggris, dimana putra Raja Henry VIII, Edward, tidak meninggal lantaran TBC, Lady Jane Grey tidak dipenggal, begitu pula suaminya nan tidak bermoral, Guildford.

Fokus dari serial baru nan penuh petualangan ini adalah Jane nan brilian dan keras kepala, nan terkejut saat dinobatkan sebagai ratu dan mendapati dirinya menjadi sasaran penjahat nan datang untuk mendapatkan mahkota (dan kepalanya). “My Lady Jane” adalah kisah epik tentang cinta sejati dan petualangan nan seru.

Release: 27 Juni

Dinda

Setelah menjalin hubungan jarak jauh selama tiga tahun, Dinda (Syifa Hadju) dipertemukan kembali dengan pacarnya, Geri (Angga Yunanda). Meski tak lagi dipisahkan oleh jarak, Geri justru merasa semakin jauh dari sang pacar dibandingkan sebelumnya.

Geri bukanlah sosok nan sama nan pernah Dinda cintai. Dengan retaknya hubungan mereka, orang ketiga pun masuk ke dalam kehidupan Dinda nan bisa memberikan kenyamanan dan rasa aman. Siapakah nan bakal Dinda pilih?

Release: 6 Juni

Federer: Twelve Final Days

Dipimpin oleh sutradara pemenang Academy Award Asif Kapadia dan sutradara Joe Sabia, movie dokumenter Federer memberikan observasi mendalam nan mengikuti 12 hari terakhir dari pekerjaan gemilang Roger Federer.

Berawal dari video rumahan nan tidak dimaksudkan untuk menjadi tontonan publik, movie ini menampilkan Federer dalam kondisi paling rentan dan apa adanya, saat dia mengucapkan selamat tinggal pada permainan dan para fans nan telah membentuk hidupnya selama dua dasawarsa terakhir.

Menampilkan wawancara dari para saingan dan kawan dekat legendaris Rafael Nadal, Novak Djokovic, dan Andy Murray, Federer: Twelve Final Days memberikan akses ke hubungan antara para bintang dahsyat ini nan belum pernah ada sebelumnya.

Release: 20 Juni

I Am: Celine Dion

Disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award Irene Taylor, “I Am: Celine Dion” memberi gambaran di kembali layar nan autentik dan jujur mengenai perjuangan sang superstar dalam melawan sebuah penyakit nan mengubah hidup.

Sebagai corak surat cinta kepada para penggemarnya, movie dokumenter nan inspiratif ini menyoroti musik nan telah membimbing hidupnya sekaligus menampilkan ketangguhan jiwa manusia.

Release: 25 Juni

Selengkapnya
Sumber Review Movie Terbaru
Review Movie Terbaru