Reboot Blade Dari Marvel Studios Baru Saja Kehilangan Satu Lagi Pemeran Kunci

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Satu minggu lagi, satu lagi kerumitan dalam produksi Blade lantaran movie produksi Marvel ini baru saja kehilangan satu lagi pemeran. Terungkap dalam sebuah tulisan di The Hollywood Reporter bahwa Delroy Lindo, salah satu tokoh nan bakal tampil berbareng Mahershala Ali sebagai pemeran utama, telah meninggalkan movie ini. Lindo berasosiasi dengan rekan mainnya Aaron Pierre, sutradara Yann Demange, sutradara sebelumnya Bassam Tariq, penulis Nic Pizzolatto (True Detective), Stavey Osei-Kuffour (Watchmen), Beau DeMayo (X-Men ’97), dan Michael Starrbury (When They See Us). nan menarik, salah satu aspek di kembali kurangnya kemajuan movie ini adalah lantaran movie ini apalagi tidak tahu cerita apa nan mau disampaikan.

Laporan tersebut mencatat bahwa Blade, di bawah pengarahan Demange, bakal memulai produksi pada Mei 2023 sebelum pemogokan Writers’ Guild of America dimulai, diikuti oleh pemogokan SAG-AFTRA. Namun, tidak seperti proyek Marvel lainnya seperti Deadpool & Wolverine dan Thunderbolts, nan dihentikan dan dimulai kembali, Blade mengambil pendekatan nan berbeda dengan melepaskan sebagian besar aktornya, termasuk Lindo dan Pierre, dan menggunakan lebih banyak penulis. Marvel mempekerjakan Michael Green pada bulan November, dan setelah kepergian Demange, Eric Pearson, seorang penulis Marvel nan dikenal dengan karyanya di Thunderbolts dan Fantastic Four, masuk untuk mengambil alih skrip dalam sebuah tindakan pembenahan nan putus asa.

Mungkin nan lebih menarik adalah bahwa The Hollywood Reporter telah melaporkan alur cerita awal dari movie ini, nan tampaknya sangat tidak konsisten. Versi Blade nan bakal syuting tahun lampau berlatar tahun 1920-an, menampilkan Mia Goth sebagai penjahat vampir berjulukan Lilith nan mencari darah anak wanita Blade. Meskipun melepaskan sebagian besar aktornya, Goth tetap terikat pada proyek ini. Di bawah sutradara Tariq, Marvel membangun set kereta api besar nan tidak pernah digunakan dan mungkin bakal diteruskan ke produksi Disney lainnya. Versi baru Blade sekarang dikatakan berlatar belakang masa kini.

Proyek ini dikatakan mempunyai makna krusial bagi Kevin Feige, nan pernah bekerja sama dengan Wesley Snipes dalam jenis movie tahun 1998, jadi jelas bahwa dia mau movie ini berhasil. Jumlah duit nan dihabiskan untuk movie tersebut hingga saat ini tampaknya cukup besar, namun Marvel tetap melanjutkan rencana mereka untuk menulis naskah lain dan mencari sutradara mana nan tertarik.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru